Home > Hiburan > Gaun CL 2NE1 Dinobatkan Sebagai yang Terbaik dalam Ajang MTV VMA 2015

Gaun CL 2NE1 Dinobatkan Sebagai yang Terbaik dalam Ajang MTV VMA 2015

Jakarta – CL ‘2NE1’ tak hanya dikenal karena prestasi bermusiknya, namun juga karena dirinya memiliki selera fesyen yang tinggi. Hal tersebut bisa dilihat dalam sejumlah video musik 2NE1, dimana CL kerap mengenakan kostum dan aksesoris yang unik dan mahal.
Gaun CL 2NE1 Dinobatkan Sebagai yang Terbaik dalam Ajang MTV VMA 2015
Seperti di videoklip Missing You, CL memakai sebuah mantel bulu bermotif harimau keluaran Versace asal Italia. Mantel tersebut digadang-gadang bernilai USD 39.174 atau setara Rp 500 juta.

CL 2NE1 ternyata tak hanya piawai memadu-padankan pakaian dan aksesoris yang dipakainya di videoklip, tapi juga di kehidupan nyata. Terbukti, ia tampil luarbiasa saat hadir dalam acara penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2015, yng bertempat di Los Angeles, Amerika Serikat.


Lainnya dari Harian Indo
Kenakan Busana Menerawang Dibagian Dada, Selena Gomez Temani Mantar Pacar Usai Acara MTV VMA 2015
Aduh, Gaun Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Yang Terburuk Di MTV Video Music Awards 2015

CL 2NE1 memilih gaun hitam panjang, dan perhiasan emas berkilau, yang membuatnya terlihat anggun nan seksi. Diwartakan allkpop, Senin (31/8/2015), CL datang tak sendiri, ia ditemani Jeremy Scott, fesyen desainer yang merancang gaunnya tersebut. Keduanya berpose di karpet merah.

Tampilan CL malam itu juga menarik perhatian sebuah situs fesyen, Refinery29.com. Mereka pun menobatkan CL 2NE1 sebagai salah satu artis dengan kostum terbaik.
“Dia mengenakan gaun Moschino rancangan salah satu sahabatnya, Jeremy Scott. Sabuk pinggang rantai itu lebih menarik daripada membuat taman dengan berbagai aksesoris,” ujar mereka. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Jakarta – Casey Neistat merupakan seorang Youtuber kawakan yang baru-baru ini mengunggah video blog (vlog) ...