Home > Ragam Berita > Digosipkan Menjadi Pengendara Gojek, Anang Ma’ruf Bantah Keras

Digosipkan Menjadi Pengendara Gojek, Anang Ma’ruf Bantah Keras

Jakarta – Belum lama ini, mantan pemain timnas Indonesia, Anang Ma’ruf, dikabarkan berganti profesi menjadi pengemudi Go-Jek. Berita ini kemudian menjadi viral di dunia maya.
Digosipkan Menjadi Pengendara Gojek, Anang Ma'ruf Bantah Keras
Gosip ini menjadi semakin panas ketika seorang netizen mengupload sebauh foto yang memperlihatkan Anang sedang mengenakan jaket hijau Go-Jek di salah satu ruang komunitas sebuah media nasional.

Namun demikian, tak berapa lama sejak foto tersebut mulai ramai dibicarkaan, sekitar Kamis lalu (27/8/2015), Anang sudah mengklarifikasinya.


Baca juga
Demi Hidupi Keluarga, Mantan Pemain Timnas dan Persebaya Melamar Jadi Pengemudi Gojek

Anang mengaku tak pernah mendaftar sebagai pengemudi Go-Jek. “Tidak benar saya jadi tukang ojek,” terang Anang. “Saat ini saya di rumah saja Mas. Foto itu tidak benar mas,” sambungnya.

Kabar mengenai bergabungnya Anang dengan Go-Jek memang menghebohkan. Maklum, Anang merupakan salah satu mantan pemain timnas Indonesia yang pernah tampil di ajang-ajang bergengsi. Anang mengawali karirnya bersama Persebaya Surabaya dan sempat memperkuat sejumlah tim elit Tanah Air. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aburizal Bakrie Dukung Aziz Syamsuddin Gantikan Setya Novanto Sebagai Ketua DPR

Aburizal Bakrie Dukung Aziz Syamsuddin Gantikan Setya Novanto Sebagai Ketua DPR

Jakarta – Penggantian Setya Novanto sebagai Ketua DPR dan penunjukkan Aziz Syamsuddin untuk menggantikan Novanto ...