Inilah Cara Merawat Rambut Agar Nampak Indah Ala Raline Shah



2/09/2015

Jakarta – Raline Shah merupakan selebriti yang mengaku tak membutuhkan perawatan rumit demi menjaga keindahan dan kesehatan rambut.

Inilah Cara Merawat Rambut Agar Nampak Indah Ala Raline Shah

Dalam kesehariannya, pemain film “5 cm” ini berkeramas menggunakan shampoo guna membersihkan kulit kepala lalu ditambahkan kondisioner untuk menjaga kelembaban rambut.

Jika pada malam harinya diharuskan menggunakan produk rambut seperti hairspray, maka Raline bisa keramas hingga dua kali untuk tetap menjaga kebersihan rambutnya.

Rutinitas ke salon pun jarang dilakukan Raline. “Treatment semua di rumah. Kalau nggak perlu, enggak ke salon. Paling ke salon cuman buat mangkas rambut,” ungkapnya saat ditemui di Empirica, Kawasan SCBD, Jakarta (Senin .31/8/2015).

Raline memiliki kiat tersendiri dalam menjaga kelembutan dan kelembaban alami rambutnya. Yakni dengan menggunakan handuk hangat untuk membungkus rambutnya.

“Saya biasanya bungkus rambut yang di harimask pakai handuk hangat, dua kali seminggu selama lima menit. Itu efektif sekali,” terangnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery