Home > Olahraga > Prediksi Persebaya United vs Martapura, Piala Presiden 2015

Prediksi Persebaya United vs Martapura, Piala Presiden 2015

Bandung – Ajang Piala Presiden kali ini mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Martapura pada Rabu (2/9/2015) 19.00 WIB.

Prediksi Persebaya United vs Martapura, Piala Presiden 2015

Laga ini akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, dan ditayangkan live di Indosiar.

Persebaya Surabaya yang akan bertanding dengan Martapura tentu sudah mempersiapkan pasukan terbaik. untuk menoreh kemenangan tentunya. Lima pertandingan terakhir tercatat dengan 2 kali menang dan bermain dengan hasil imbang 3 kali.

Sementara Martapura yang tampil dengan baik dilima laga terakhir dengan meraih 2 kali kemenangan, satu kali bermain dengan hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Dipertandingan sebelumnya tim gagal meraih kemenangan saat bertanding dengan Persiwa skor 0-1. Selebihnya mari kita hasil pertandingan kedua kubu beserta dengan susunan pemain. Harian Indo memprediksi Persipura akan mengalahkan Martapura.

Prediksi line up Persebaya Surabaya vs Martapura:

Persebaya Surabaya : T.Hermawan * P.Gede * Munhar * E.Dimas * M.Hargianto * B. Satria * F.Utomo * .M Zaenuri * M.Rochman * Siswanto.

Martapura : li Budi Raharjo * M Elyani * Jordy Kustiawan * Henry Njobi Elad * Isnan Ali * Gideon Marshell Huwae * Adam Alis Setyano * Ismail Marzuki * Sunny Alifudin * Johan Yoga Utama. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis