Home > Hiburan > Raisa Akui Jika Karyanya Semakin Tidak Jujur

Raisa Akui Jika Karyanya Semakin Tidak Jujur

Jakarta – Penyanyi cantik Raisa (25) mengaku sedang galau akan karya-karyanya.

Raisa Akui Jika Karyanya Semakin Tidak Jujur

Sebagai penyanyi, Raisa sadar suatu saat nanti dirinya akan tergantikan oleh penyanyi baru yang lebih berbakat. Inovasi disebut sebagai upaya untuk menghadapi persaingan di industri musik yang semakin ketat. Karya-karya Raisa sejauh ini bisa dibilang selalu sukses di pasaran. Lagunya pun kerap jadi hit.

etapi, pelantun Pemeran Utama tersebut secara pribadi merasa bahwa karyanya semakin ke sini semakin kurang jujur. Sebab, dia terlalu fokus memikirkan karir.

”Terlalu memikirkan itu malah bikin karya yang kita ciptakan jadi kurang jujur,” ungkapnya kemarin (Selasa, 1/9/2015) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pressure yang dirasakan Raisa semakin tinggi. Hal itu terasa saat masuk studio beberapa waktu lalu. Dia terbebani. Padahal, ketika membuat album pertama pada 2011, perasaan semacam itu tidak ada. ”Dulu, buat lagu ya karena ingin membuatnya. Tidak ada motif lagu ini harus merajai tangga lagu radio atau lainnya,” jelas kekasih Keenan Pearce itu.

Raisa pun merindukan perasaan tersebut. Kerinduannya itu merupakan bentuk kejujuran diri. ”Bukan yang career minded. Pressure makin banyak. Saya ingin kembali seperti saat album pertama,” katanya.

Selain itu, dia ingin terus menyerap ilmu dari musisi lain. Salah satu caranya berkolaborasi. Raisa akan meluncurkan single yang merupakan kolaborasi dirinya dengan seorang musisi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis