Home > Teknologi > Google Perkenalkan Logo Barunya, Seperti Apakah?

Google Perkenalkan Logo Barunya, Seperti Apakah?

California – Perusahaan raksasa Google memperkenalkan logo barunya kepada khalayak (Selasa, 1/9/2015).

Google Perkenalkan Logo Barunya, Seperti Apakah?

Ini adalah perubahan branding dan logo yang kesekian kalinya dengan tujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi ppara peselancar dunia maya.

“Google telah banyak berubah sejak 17 tahun lalu, dari portfolio produk-produk kami, hingga evolusi penampilan dan pengalaman saat Anda menggunakannya,” kata Tamara Yehoshua, VP Product Management Google melalui sebuah siaran pers.

Melalui evolusi ini, Google ingin terus menunjukkan momen-momen di mana keajaiban sedang membantu, bahkan dari layar paling kecil.

“Kami membutuhkan bahasa visual yang baru yang dinamis, sesuai dengan perilaku pengguna masa kini di mana mereka mengakses Google dari berbagai layar ponsel, tablet, jam, dan tentunya desktop. Bahasa visual ini akan diaplikasikan ke semua produk kami dan didesain sesuai dengan cara Google bekerja untuk Anda dalam memberikan informasi yang Anda cari,” jelasnya.

Perubahan yang paling mencolok yakni elemen baru seperti mic berwarna-warni. Di mana mengartikan Google membantu mengidentifikasikan dan berinteraksi, baik saat berbicara, mengetuk, atau mengetik.

“Sementara itu, kami mengucapkan selamat tinggal kepada ikon “g” biru dan menggantinya dengan simbol yang sesuai dengan desain logo yang baru,” ujarnya.

Bobby Nath, Director of User Experience Google menambahkan perubahan logo ini bukan kali pertama dan bukan yang terakhir. “Anda akan segera melihat desain baru ini diaplikasikan di berbagai produk-produk kami. Kami berharap Anda menikmatinya!,” katanya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tanggapan Menaker Usai Anggarannya Disentil Jokowi

Tanggapan Menaker Usai Anggarannya Disentil Jokowi

Jakarta – M Hanif Dhakiri selaku Menteri Ketenagakerjaan kali ini menanggapi soal dirinya yang dikomentari ...