Home > Hiburan > Lucu, Eunhyuk Suju Jadi Banci dan Peluk Siwon dari Belakang

Lucu, Eunhyuk Suju Jadi Banci dan Peluk Siwon dari Belakang

Seoul – Selain kesibukannya bersama Super Junior, Choi Siwon juga memiliki jadwal yang luar biasa padat. Meski begitu, di sela-sela kesibukannya tersebut dirinya tetap saja menyempatkan diri untuk menyapa fans-nya.
Lucu, Eunhyuk Suju Jadi Banci dan Peluk Siwon dari Belakang
Seperti yang terlihat baru-baru ini. Lewat Twitternya, Siwon kembali menyapa ELF (sebutan fans SuJu) dengan postingan terbarunya.

“Mimpi yang indah,” tulis akun @siwon407 pada Selasa (1/9). Tak hanya nge-tweet, rupanya Siwon juga mengunggah foto manis di akunnya itu.

Dalam foto tersebut, Siwon tampak garang dengan cambangnya yang lebat. Ia memilih mengenakan jas dan topi kupluk yang membuatnya semakin gagah. Tak sendirian, rupanya ia ditemani “wanita cantik” di foto itu.


Lainnya dari
DAY6, Boyband Baru JYP Berharap Bisa Ikuti Kesuksesan 2PM
Sulli Eks f(x) Dicium Kucing, Apa Choiza Cemburu ?

Wanita berambut pendek itu tampak girang memeluk Siwon dari belakang. Diunggahnya foto ini ternyata tak membuat fans iri, tapi malah ngakak.

Pasalnya, wanita cantik tersebut rupanya adalah member SuJu sendiri, Eunhyuk. Berbagai komentar lucu pun mewarnai postingan pelantun “Devil” itu.

“Hahaha, setelah Lee Donghae sekarang Eunhyuk? Dasar Siwon suka menggoda,” ujar ELF. “Errr, itu kan kekasihku, kenapa memelukmu?” goda ELF lain. “Oppa, kau membuatku trauma hahaha. Kurasa aku tak bisa mimpi indah setelah melihat ini,” canda lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis