Home > Hiburan > Tidak Bisa Lagi Belanja Ke Singapura, Richa Ishak Kecewa dengan Kepemimpinan Jokowi

Tidak Bisa Lagi Belanja Ke Singapura, Richa Ishak Kecewa dengan Kepemimpinan Jokowi

Jakarta – Kondisi nilai tukar rupiah masih terus mengalami penurunan, hingga menembus di kisaran Rp 14.000 per dolar AS. Tren penguatan dolar AS yang telah dimulai sejak awal tahun 2015 ini ternyata juga dialami sejumlah negara di dunia.
Tidak Bisa Lagi Belanja Ke Singapura, Richa Ishak Kecewa Dengan Kepemimpinan Jokowi
Aktris Richa Ishak mengaku merasakan sekali dampak dari kondisi ini. Akibat rendahnya nilai tukar rupiah, ia pun mulai mengerem untuk melakukan plesiran ke luar negeri.

“Paling, jadi mikir kalau mau trip ke luar ngeri. Kayak ke Singapura buat shopping, kurs dollar sana sudah hampir sama kayak Amerika, Rp8 ribu sekarang. Haduh, mending enggak dulu deh jalan-jalan ke luar,” kata Richa kepada wartawan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (1/9) malam.

Richa mengatakan selama ini memang dirinya sering menghabiskan uangnya di Singapura.

“Kalau Singapura kan, memang dikenal tempat belanja ya. Tapi, kalau keadaannya kayak gini, semuanya perlu dikurangin,”ungkap bintang film Jomblo itu.


Baca juga
Seperti Apakah Desain Kamar Idaman Artis Cantik Michelle Ziudith ?
Menikah 7 Bulan, Wanda Hamidah Menunggu Hari H Melahirkan

Menurut Richa, tak hanya keadaan ekonomi Indonesia saja yang sudah tidak aman. Aksi kriminalitas, lanjutnya, juga makin marak.

“Aku sih kecewa sama Jokowi. Sebelum dollar naik, ada begal motor lah. Menurut aku, suasana sekarang mencemaskan. Kasihan yang sudah mendukung Jokowi,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...