Home > Hiburan > Wah, Mucikari RA Seret Nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir dalam BAP

Wah, Mucikari RA Seret Nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir dalam BAP

Jakarta – Setelah sempat simpang siur, nama-nama artis yang disebut-sebut akan menjadi saksi dalam kasus muncikari Robbi Abbas akhirnya akan segera dibeberkan pengacara Pieter Ell. Ada dua nama artis yang diungkap. Siapa saja mereka?
Wah, Mucikari RA Seret Nama Tyas Mirasih Dan Shinta Bachir dalam BAP
Pieter menunjukkan berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kepada awak media. Di dalam berkas tersebut, tertulis jelas nama Tyas Mirasih dan Sinta Bachir. Robbi disebut mengenal dengan Tyas dan Shinta.

Selain itu, Pieter juga menyebut ada seorang politisi yang dijadikan sebagai saksi. Namun Pieter masih menutup rapat siapa nama politisi yang dimaksud tersebut.

“Nanti dibuktikan di persidangan saja, apa saksi-saksi itu terlibat juga atau tidak,” sebutnya.

Pantauan di PN Jaksel, tidak tampak wajah-wajah artis yang disebutkan Pieter tersebut. Sidang yang seharusnya dijadwalkan pukul 11.00 WIB pun sampai sekarang pukul 14.44 WIB belum juga dimulai.


Lainnya dari Harian Indo
Tidak Bisa Lagi Belanja Ke Singapura, Richa Ishak Kecewa dengan Kepemimpinan Jokowi
Menikah 7 Bulan, Wanda Hamidah Menunggu Hari H Melahirkan

Pada sidang sebelumnya, Rabu (26/8/2015), jaksa penuntut umum menghadirkan seorang saksi dari pihak kepolisian. Saksi yang dihadirkan merupakan anggota polisi bernama Brigadir Yance Hermawan yang ikut serta dalam penangkapan Robbi.

“Soal masalah penangkapan saja. (Untuk saksi) Ada banyak. Saya nggak tahu (inisial artisnya) tapi tercantum sebagai saksi,” kata Yance seusai sidang yang berlangsung kurang lebih 1 jam itu di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2015).

Yance juga mengaku bahwa saat penangkapan terjadi, di lokasi ada Robbi dan seorang perempuan berinisial AA yang disebut-sebut berprofesi sebagai artis. Namun demikian, Yance tak mau menyebutkan nama jelas para saksi yang akan dihadirkan dalam sidang selanjutnya itu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis