Home > Hiburan > Radang Karena Menghirup Asap, Cut Meyriska Masuk Rumah Sakit

Radang Karena Menghirup Asap, Cut Meyriska Masuk Rumah Sakit

Jakarta – Tidak mudah bagi Cut Meyriska menjalani syuting sinetron 7 Manusia Harimau. Bahkan, belum lama ini Cut Meyriska sempat dilarikan ke UGD di salah satu rumah sakit karena terlalu banyak menghirup asap saat syuting.

Radang Karena Menghirup Asap, Cut Meyriska Masuk Rumah Sakit

“Hari Minggu kemarin aku masuk UGD, sakit radang karena menghirup asap terus batuk demam. Tapi sekarang sudah mulai enakan, sudah minum obat. Sehari doang di rumah sakit pas break syuting. Ini Alhamdulillah sudah mulai mendingan hampir seminggu sakit,” tuturnya di sela syuting 7 Manusia Harimau di kawasan Buperta, Cipayung, Jakarta Timur.

Tak jarang, kadang ia mengalami luka hingga berdarah saat menjalani beberapa adegan fighting. Diakuinya, beberapa luka yang harus dirasakannya tersebut merupakan resiko dari pekerjaannya. Sehingga, ia pun tetap enjoy menjalani syuting.

“Paling berdarah, tangannya jadi biru-biru bengkak gitu. Tapi belum yang sampai parah banget sih, walaupun sempat berdarah,” katanya.

Di samping itu, untuk menjaga kesehatannya agar tidak kembali jatuh sakit, Cut selalu mengkonsumsi asupan makanan yang memiliki banyak kandungan protein dan vitamin.

“Aku minum vitamin, madu, makan-makanan protein, buah-buahan dan sayuran,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis