Home > Olahraga > Prediksi Belanda vs Islandia, Kualifikasi Euro 4 September 2015

Prediksi Belanda vs Islandia, Kualifikasi Euro 4 September 2015

Amsterdam – Kualifikasi Euro 2014 nanti malam akan mempertemukan Belanda dengan Islandia di Amsterdam Arena yang dijadwalkan berlangsung Jumat (4/9) dinihari pukul 01.45 WIB.

Prediksi Belanda vs Islandia, Kualifikasi Euro 4 September 2015

Tampil di hadapan pendukung sendiri tentunya akan meningkatkan peluang kemenangan Belanda, mengingat 6 pertandaingan di kualifikasi sebelumnya selalu berakhir dengan hasil kurang maksimal, dan kini hanya menempati peringkat ke–3 dengan terpaut 5 poin dari Islandia di posisi puncak.

Jebloknya penampilan Belanda di kualifikasi EURO 2016 memang diluar dugaan. Pasalnya, De Oranje sebelumnya menjadi runner-up di Piala Dunia Brasil tahun lalu, dengan penampilan yang luar biasa bersama Louis Van Gaal. Akan tetapi, datangnya Guus Hiddink sebagai pengganti Van Gaal membuat Robben dkk tidak dapat mengeluarkan penampilan terbaik mereka. Beberapa laga kontra klub medioker pun berakhir dengan kekalahan dan hasil imbang. Kini Belanda harus benar-benar tampil impresif, supaya bisa menempati peringkat ke – 2 klasemen dan memperoleh tiket ke EURO 2016.

Prediksi Harian Indo, Belanda akan tampil habis-habisan agar dapat memangkas jarak dengan Islandia yang kini di puncak klasemen. De Oranje diprediksi akan menang dengan skor tipis 1-0 atau 2-1. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis