Home > Hiburan > Artis Cantik Pamela Bowie Dikabarkan Geser Posisi Dahlia Poland di GGS Season 2?

Artis Cantik Pamela Bowie Dikabarkan Geser Posisi Dahlia Poland di GGS Season 2?

Jakarta – Proses syuting sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” season 2 sudah mulai dilakukan belum lama ini. Beberapa pemain pun mulai rajin mengunggah foto-foto di lokasi syuting. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Kevin Julio.

Artis Cantik Pamela Bowie Dikabarkan Geser Posisi Dahlia Poland di GGS Season 2?

Dalam akun Instagram pribadinya, Kevin memamerkan foto dirinya bersama pemain “Ganteng-Ganteng Serigala” season 2. Tampak sosok Aliando dan Dicky M Prasetya SM*SH yang berada di belakang Kevin.

Sayang, Dahlia Poland rupanya tidak ikut bergabung dalam foto tersebut. Sebagai gantinya, hanya ada sosok Pamela Bowie. Dalam “Ganteng-Ganteng Serigala” season pertama, Dahlia berperan sebagai Thea. Sedangkan Pamela sendiri mulai dikenal saat dirinya membintangi sinetron “Emak Ijah Pengen ke Mekah”.

Tentu saja penggemar “Ganteng-Ganteng Serigala” langsung memberikan komentar. Tidak sedikit penggemar yang langsung menduga jika Pamela akan menggeser posisi Dahlia dalam sinetron tersebut.

“Aku sedih banget nggak ada theaaaaaaaa,” tulis salah satu penggemar. “Waaah…si Thea diganti sama kak @pammybowie ya?” sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, posisi Ricky Harun sebagai pemain sudah dipastikan tidak akan ikut syuting sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”. Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan membeberkan kapan sinetron tersebut akan ditayangkan. Kita tunggu saja. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video Jokowi Nonton Film Warkop DKI Reborn Tanpa Pemberitahuan Bikin Kaget Warga

Video Jokowi Nonton Film Warkop DKI Reborn Tanpa Pemberitahuan Bikin Kaget Warga

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama istri, Iriana dan putrinya Kahiyang Ayu pada Sabtu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis