Home > Hiburan > Kasus Prostitusi Artis Tak Pengaruhi Hubungan Tyas Mirasih Dan Sang Kekasih

Kasus Prostitusi Artis Tak Pengaruhi Hubungan Tyas Mirasih Dan Sang Kekasih

Jakarta – Sejak ditangkapnya mucikari RA, artis Tyas Mirasih tak hentinya menjadi sorotan karena munculnya inisial TM. Apalagi kuasa hukum RA, Pieter Ell baru saja memamerkan berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang menunjukkan nama panjang Tyas.

Kasus Prostitusi Artis Tak Pengaruhi Hubungan Tyas Mirasih Dan Sang Kekasih

Semenjak terseret kasus Robbi, Tyas jadi buruan media kala penangkapan sang mucikari sedang heboh-hebohnya pada Mei lalu.

Saat dihubungi oleh wartawan, Tyas sulit ditemui. Menghindarnya bintang ‘Hantu Budeg’ itu juga ditandai dengan mengunci akun jejaring sosial miliknya beberapa waktu lalu.

Tapi itu tak bertahan lama, Tyas kembali membuka akunnya untuk bisa dilihat orang banyak. Setelah itu, terlihat dirinya beberapa kali memamerkan foto kemesraan bersama sang kekasih, Raiden Soedjono.

Di beberapa foto keduanya tak sungkan untuk unjuk kemesraan saat berlibur bersama. Tyas terlihat memeluk kekasihnya yang berprofesi sebagai drummer itu, begitu juga Raiden yang menyambut pelukan tersebut.

“Happy holiday,baby!” tulis Tyas di salah satu fotonya.

Tapi hingga saat ini, foto-foto mesra itu hanya terlihat di akun Tyas saja. Raiden tak pernah sekalipun mengunggah foto Tyas di Instagram-nya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Jakarta – Aktris Chelsea Islan kembali membuktikan bahwa dirinya layak diperhitungkan di dunia sinema Tanah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis