Home > Olahraga > Prediksi Portugal vs Prancis, Friendly Match Sabtu 5 September 2015

Prediksi Portugal vs Prancis, Friendly Match Sabtu 5 September 2015

Lisbon – Berstatus sebagai tuan rumah Euro 2016 membuat Prancis tak perlu melewati fase kualifikasi. Sebagai pemanasan jelang event tahun depan, Prancis akhirnya harus mengadakan laga bertajuk friendly match. Salah satunya akhir pekan ini dengan melawan Portugal yang rencananya digelar di Stadion Estadio Jose Alvalade pada Sabtu (5/9) pukul 01.45 dinihari WIB dan akan disiarkan langsung di Global TV.

Prediksi Portugal vs Prancis, Friendly Match Sabtu 5 September 2015

Head To Head Portugal VS Perancis sendiri tercatat tim “ayam jantan” masih terlalu kuat untuk dikalahkan oleh Seleccao, setidaknya dalam 7 laga terakhir.

Sebelum terjun ke laga ini, kedua kesebelasan punya catatan pertandingan masing masing, dimana sang calon tuan rumah Euro 2016 ini malah dua kali menelan kekalahan, pertama lawan Albania dengan skor 0-1 dan lawan Belgia dengan skor 3-4 , semua nya dalam laga persahabatan.

Sementara itu Portugal dalam dua laga terakhirnya tercatat menang atas Italia 1-0 di Persahabatan dan menang atas Armenia dengan skor 3-2 di babak kualifikasi grup Euro 2016 Grup I.

Jika menilik dari peta kekuatan kedua tim, Prancis sedikit lebih diunggulkan. Dengan prediksi Harian Indo, Prancis akan keluar sebagai pemenang dalam laga persahabatan ini dengan selisih skor tipis. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia 19 Negara Yang Telah Lolos ke Putaran Final Piala Dunia 2018 Hingga Hari Ini

Ini Dia 19 Negara Yang Telah Lolos ke Putaran Final Piala Dunia 2018 Hingga Hari Ini

Jakarta – Hingga Rabu (11/10/2017) dinihari WIB, telah 19 negara yang memastikan diri lolos ke ...