Home > Olahraga > Prediksi Persija vs Persita, Piala Presiden, 3 September 2015

Prediksi Persija vs Persita, Piala Presiden, 3 September 2015

Jakarta – Persija Jakarta tentunya ingin segera bangkit setelah dihajar Bali united dengan skor 3-0, target amukan ‘Macan Kemayoran’ adalah Persita Tangerang yang akan bentrok dalam lanjutan Piala Presiden Grup C pada Kamis (3/9) sore nanti pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan Indosiar.

Prediksi Persija vs Persita, Piala Presiden, 3 September 2015

Beban berat ada di pundak pelatih Persija, Rahmad Darmawan (RD), jelang laga kontra Persita Tangerang. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan harus memenangkan pertandingan jika ingin terus melaju di turnamen Piala Presiden 2015. Pasalnya, Persija sebelumnya harus takluk dari Bali United Pusam dengan skor telak 0-3.

Kondisi semakin rumit karena tim Macan Kemayoran dipastikan tidak akan bisa memainkan bek andalannya, Alan Aciar. Pemain asal Argentina itu diganjar kartu merah saat Persija tumbang di kandang Bali United pada laga sebelumnya. Kemungkinan besar, RD akan memainkan Gunawan Dwi Cahyo untuk mengsisi posisi Alan Aciar.

Persita Tangerang tak jauh berbeda dengan Persija setelah mengalami kekalahan dari Mitra Kukar dengan skor tipis 0-1 dari di pertandingan pertama. Namun, mental anak-anak Pendekar Cisadane masih lebih baik karena mampu memberikan perlawanan melawan Mitra Kukar yang dihuni oleh lebih banyak pemain bintang.

Menghadapi Persija, pelatih Bambang Nurdiansyah tampaknya tetap akan fokus di lini pertahanan. Kehadiran Maman Abdurrahman setidaknya menambah rasa aman di sektor belakan Persita meskipun Erik Setiawan harus absen lantaran terkena kartu merah di laga sebelumnya.

Prediksi Harian Indo, Persija akan kesulitan dalam laga ini dan tampaknya hasil imbang akan menghiasi papan skor. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...