Home > Olahraga > Prediksi Bali United vs Mitra Kukar, Piala Presiden 3 September 2015

Prediksi Bali United vs Mitra Kukar, Piala Presiden 3 September 2015

Jakarta – Bali United dan Mitra Kukar berhasrat melanjutkan tren positif di ajang Piala Presiden. Setelah sama-sama meraih kemenanga di laga perdana, kedua tim akan bentrok dalam lanjutan Piala Presiden Grup C pada Kamis (3/9) petang pukul 18.00 WIB dalam laga yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Prediksi Bali United vs Mitra Kukar, Piala Presiden 3 September 2015

Skuad asuhan Indra Sjafri ini sendiri kemungkinan besar bakal memainkan pemain utamanya seperti Bayu Gatra yang memiliki kecepatan. Indra Sjafri sendiri harus kehilangan Wahyu Kristanto yang terkena cedera dan mau tak mamu membuat kapten Bobby Satria bekerja dengan sangat keras. Bali United sendiri sebelumnya berhasil memetik kemenangan telak atas Persija Jakarta dengan skor 0-3.

Sementara itu, Mitra Kukar bertekad tampil lebih baik saat menghadapi Bali United Pusam nanti meskipun di laga sebelumnya meraih kemenangan tipis atas Persita Tangerang. Pelatih Jafri Sastra mengincar gol cepat di pertandingan melawan tuan rumah nanti dan berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

Menilik dari materi kedua tim, seharusnya Mitra Kukar dapat menaklukkan Bali United. Namun penampilan Bali United yang penuh kejutan juga harus diwaspadai, bisa jadi Mitra Kukar menjadi korban kedua setelah Persija Jakarta. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Jakarta – Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang ...