Home > Gaya Hidup > Pernah Melihat Wanita Terangsang ? Ternyata Ini Penyebabnya

Pernah Melihat Wanita Terangsang ? Ternyata Ini Penyebabnya

Jakarta – Wanita memang makhluk yang sulit ditebak, termasuk untuk urusan libido. Anda mungkin sudah paham dimana titik-titik sensitif pada tubuh pasangan Anda, namun tahukah Anda jika ternyata ada hal-hal biasa yang ternyata bisa meningkatkan gairah dan membuat wanita terangsang? Yuk simak ulasannya berikut seperti dilansir dari Men’s health (Rabu, 2/9/2015).

Pernah Melihat Wanita Terangsang ? Ternyata Ini Penyebabnya

1. Roller coaster
Hasil penelitian di Universitas Texas of Austin menunjukkan, wanita yang baru saja naik wahana permainan roller coaster akan melihat lawan jenisnya lebih menarik. Gejala rangsangan psikologi, seperti napas dalam dan meningkatnya detak jantung, bisa dialami setelah melakukan aktivitas yang memacu adrenalin. Tak heran bahwa pandangan kita akan sesuatu yang menarik bisa berubah. Sebenarnya banyak aktivitas pemacu adrenalin yang bisa kita lakukan di rumah tanpa risiko bahaya, misalnya saja menonton film horor bersama.

2. Pakaian pria
Warna ternyata bisa memengaruhi tingkat ketertarikan seorang wanita. Saat melihat seorang pria mengenakan baju berwarna merah atau berada di lingkungan dengan warna mencolok, seorang pria akan tampak lebih menggoda. Para ahli menduga hal ini terjadi karena riwayat warna tertentu sebagai simbol kekayaan dan kekuasaan.

3. Gerakan dansa
Jangan ragu-ragu menunjukkan gerakan Anda di lantai dansa saat sedang bersama wanita yang ditaksir. Pria yang memiliki gerakan energik dianggap lebih menarik karena aksi dansanya itu menunjukkan bahwa ia pria yang kuat dan bugar.

4. Keringat
Bau tubuh alami seorang pria diam-diam juga bisa membuat wanita tergoda. Feromon yang terkandung dalam keringat pria ternyata akan meningkatkan level hormon kortisol pada wanita. Hormon kortisol ini terkait dengan aktivasi otak dan rangsangan. Walau begitu, tetap saja bau keringatnya bukan yang tidak sedap ya.

5. Red wine
Wanita yang minum satu atau dua gelas red wine secara rutin ternyata memiliki rangsangan seksual lebih besar dibanding yang bukan peminum. Penelitian juga menemukan kaitan antara konsumsi red wine dan tingkat lubrikasi di organ intim wanita.

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Los Angeles – Salah satu pemeran film The Magnificent Seven, aktor senior Denzel Washington, menilai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis