Home > Hiburan > Agesh Palmer Sebenarnya Tidak Mendapat Restu Ortu Menjadi Selebritis

Agesh Palmer Sebenarnya Tidak Mendapat Restu Ortu Menjadi Selebritis

Jakarta – Berawal tanpa restu orang tua, Agesh Palmer nekat untuk terjun ke dunia entertainment. Karena hal tersebut, aktris muda itu mengaku harus tertatih-taih lebih dulu di awal karirnya.

Agesh Palmer Sebenarnya Tidak Mendapat Restu Ortu Menjadi Selebritis

“Aku justru berjuang banget dapat dukungan dari mama papa aku, soalnya mereka sama sekali nggak setuju aku di entertaintment,” kata Agesh saat dijumpai awal pekan lalu.

Artis cantik yang namanya mulai naik lewat sinetron ‘Duyung’ itu berujar, orangtuanya menentang karena jam kerja seorang aktris tak tetap. Agesh pun memilih jalur belakang dengan coba-coba casting diam-diam.

“Alasannya karena pulang pagi. Mereka nggak setuju pas aku casting, karena casting pun aku diem-diem dari mama. Tapi baru belakangan ini mereka baru support setelah aku dapat job. Ak mau buktiin kalau aku punya potensi di sini,” ujarnya.

Baca juga:
Profil Agesh Palmer, Bintang Sinetron Duyung MNCTV
Profil Angela Panari, Bintang Sinetron Duyung MNCTV
Profil Lengkap Para Pemain Sinetron Duyung MNCTV

Di usia sekitar 15 tahun, Agesh akhirnya mendapat peran pertamanya. Ia terlibat dalam film ‘Berandal-Berandal Ciliwung’.

Namun ia sempat vakum di dunia hiburan karena kuliah di Belanda. Selepas kuliah kini Agesh tak bisa mmemungkiri hasratnya memanggil untuk kembali ke jalur entertainment. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis