Jakarta – Prilly Latuconsina mengunggah fotonya yang imut ketika masih bayi di akun Instagram (Rabu, 2/9/2015). Prilly bayi nampak dalam posisi tengkurap dan melemparkan senyuman ke arah kamera dengan lucunya.

Lucu Dan Imutnya Prilly Latuconsina Saat Masih Bayi

Tak diketahui berapa umur Prilly dalam foto itu. Foto Prilly ini hanya diberi keterangan foto `Baby Prilly hihi` dan mengenakan baju tanpa lengan. Prilly berada di atas celemek dan berlatar belakang dinding kusam.

Wajah Prilly tak begitu mirip dirinya yang saat ini sering Anda lihat di layar kaca, namun senyum si bayi adalah khas Prilly. Foto ini mendapat 87.600 tanda suka. Ya, siapa yang tak suka foto bayi?

“Kecilnya siapa sihhh! Kok lucu banget?” tanya seorang netizen. “Ternyata wktu bayi ka ili jga lucu dan cantik lgi,” tulis yang lain.

Seorang netizen menyemangati Prilly, “Selamatt pagii prill .. semoga hari mu menyenangkann … dan masalah yg km hadapin cepet selesai .. :) @prillylatuconsina96.”


Baca juga:

Hanya Kenakan Bra, Kylie Jenner Pamer Tindikan Ditelinga Bagian Atas
Cut Meyriska Ternyata Pernah Pacari Seorang Anggota Polisi

Prilly Latuconsina adalah seorang artis dan penyanyi Indonesia. Ia terkenal dengan sinetronnya Ganteng Ganteng Serigala juga sejumlah sinetron. Prilly juga gemar membuat lirik-lirik lagu.

Prilly mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik. Setelah itu lawan main Aliando Syarief ini merambah dunia akting dalam film series pertamanya berjudul Get Married The Series. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)