Seoul – Perempuan asal Indonesia, Yannie Kim, menjadi pemeran pendukung di serial drama populer Korea Selatan, Yong Pal.

Yannie Kim Mengaku Mendapat Ilmu Akting Dari Joo Won

Yannie pun sukses membuat iri banyak penggemar Korea di Tanah Air karena berkesempatan beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas Korea, Joo Won dan Kim Tae Hee.

Perempuan asal Jakarta itu memuji profesionalisme dari kedua pemeran utama drama produksi SBS tersebut. Tidak hanya itu, menurut Yannie mereka juga adalah sosok bintang yang ramah dan tidak sombong.

Bisa satu frame dalam adegan operasi bersama Joo Won ternyata menjadi “berkah” lain buat Yannie. Aktris yang kerap jadi cameo di beberapa acara televisi di Korea itu mengaku banyak mendapat masukan dari sang aktor pemeran ‘Good Doctor’.

“Joo Won suka bercanda. Dia juga nggak segan-segan kasih aku pengarahan,” curhatnya di akun Instagram pribadi yang kini sudah diserbu ribuan penggemar drama Korea ‘Yong Pal’.

Yannie tentu tidak mau menyia-nyiakan kesempatan “berguru” dari seorang aktor Korea. Ia juga berusaha menggali banyak hal soal berlakon di depan kamera pada Joo Won.


Baca juga:

Juwita Bahar Hengkang, Bagaimana Nasib Grup Putri Bahar?
Perkenalkan Yannie Kim alias Mustafa Yani, Gadis Indonesia Yang Bisa Bermain Di Drama Korea

“Joo Won menjawab bila aku tanya apa yang tidak dimengerti,” katanya lagi.

Di ‘Yong Pal’, Yannie berperan sebagai seorang ibu yang ditolong Kim Tae Hyun (Joo Won) dalam proses persalinan dengan cara operasi. Lama tinggal di Korea membuat Yannie fasih berbahasa Korea dalam beberapa menit penampilannya di episode 9 ‘Yong Pal’ semalam, (Rabu, 2/9/2015). (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)