Siapa Artis Cantik Inisial AM Yang Tertangkap Di Surabaya Saat Hendak “Jual Diri” ?



3/09/2015

Jakarta – Seorang artis ibukota berinisial AM dibekuk polisi. AM diduga terlibat prostitusi dan pemakaian narkoba. Selain AM, juga diamankan 4 perempuan lain asal Jawa Timur.

Siapa Artis Cantik Inisial AM Yang Tertangkap Di Surabaya Saat Hendak "Jual Diri" ?

“Benar tapi untuk lebih jelasnya ke Polrestabes saja, nanti ada rilisnya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete kepada wartawan di sela-sela pengamanan KPU Surabaya, Rabu (3/9/2015).

Dari informasi yang dihimpun, artis perempuan tersebut cukup cantik dan beberapa hari ini sering muncul di tayangan televisi. AM ditangkap bersama empat perempuan lain yang berstatus sebagai SPG. Harga booking perempuan dalam kasus ini adalah Rp 8,5 juta per jam.

AM dan empat SPG diamankan di sebuah kamar hotel berbintang di Surabaya tadi malam berdasarkan laporan masyarakat dan undercover (penyamaran). AM sendiri datang ke Surabaya hari Senin (31/8/2015). Di Surabaya, dia sempat shopping.

Mendengar inisial AM, banyak pengguna media sosial yang mulai memperkirakan jati diri artis tersebut. Dan berikut adalah deretan artis cantik terkenal yang namanya menggunakan AM

1. Aelke Mariska
2. Agnes Monica
3. Alia Miranti
4. Amanda Manopo
5. Aurellie Moeremans

(Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery