Home > Hiburan > Duh Mesranya Gulcin Tuncok Saat Berikan Ucapan Selamat Ultah Buat Emre Kivilcim

Duh Mesranya Gulcin Tuncok Saat Berikan Ucapan Selamat Ultah Buat Emre Kivilcim

Istanbul – Emre Kivilcim tengah berbahagia. Aktor yang melejit namanya berkat akting Selim nya ini baru saja melewati hari ulang tahunnya yang ke-25. Emre pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari teman-teman dekat dan penggemar.

Duh Mesranya Gulcin Tuncok Saat Berikan Ucapan Selamat Ultah Buat Emre Kivilcim

Tak terkecuali dari wanita yang disebut-sebut tengah dekat dengannya, Gulcin Tuncok. Gulcin mengucapkan selamat ulang tahun melalui akun Instagram pribadinya (Rabu, 2/9/2015). Gulcin menuliskannya dengan mesra

Pemeran Zeynep itu mengunggah empat foto Emre Kivilcim dengan senyum manisnya yang dirangkum menjadi satu. Di salah satu foto tersebut tampak Gulcin berpose dengan Emre Kivilcim di belakang panggung malam puncak HUT ke-25 SCTV.

“Selamat ulang tahun bro :) Senyumanmu membuat orang-orang hilang pikiran. Semoga terus dipenuhi kesuksesan, sehat selalu, dan terus bahagia ditahun-tahun berikutnya,” ucap Gulcin Tuncok dalam Bahasa Turki.

Kabarnya dua pemain serial Elif ini terlibat cinta lokasi. Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim kerap menghabiskan waktu bersama di luar syuting drama serial Turki tersebut. Bahkan keduanya tak segan mengunggah foto mesra di akun media sosial mereka.


Baca juga:

Yannie Kim Mengaku Mendapat Ilmu Akting Dari Joo Won
Juwita Bahar Hengkang, Bagaimana Nasib Grup Putri Bahar?

Namun saat dikonfirmasi, Gulcin Tuncok menjawab dengan malu-malu. Ia mengatakan hanya berteman sebagai lawan main saja dengan Emre Kivilcim. Semua itu juga tak lepas dari membangun chemistry keduanya.

“Karena kami sering bareng di lokasi syuting jadinya sering foto bareng. Kami memang sering bersama di lokasi, suka sharing skenario, jadinya dekat, lebih mendalami chemistry saja. Kami benar-benar hanya lawan main,” ungkap Gulcin di atas panggung malam puncak HUT ke-25 SCTV. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...