Home > Hiburan > Diminta Mamanya Lanjutkan S2, Cut Meyriska Masih Enggan Tinggalkan Syuting

Diminta Mamanya Lanjutkan S2, Cut Meyriska Masih Enggan Tinggalkan Syuting

Jakarta – Setelah resmi menyandang predikat sarjana pada 26 Agustus 2015 silam, Cut Meyriska galau menentukan masa depannya. DIrinya mengaku didesak orang tua untuk segera melanjutkan pendidikan pasca sarjana (S2).

Diminta Mamanya Lanjutkan S2, Cut Meyriska Masih Enggan Tinggalkan Syuting

“Alhamdulillah aku sudah lulus S1. Mama sudah berisik banget nyuruh aku ngambil S2, tapi aku inginnya istirahat dulu. Lagi ngerayu mama, nih,” ungkap wanita berdarah Aceh itu saat ditemui di Buperta, Cipayung, Jakarta (Kamis, 3/9/2015).

Wanita cantik ini mengambil keputusan untuk istirahat sejenak karena dirinya kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron stripping 7 Manusia Harimau. Selain itu ia tidak ingin kelulusan kuliahnya nanti kembali tertunda seperti sebelumnya.


Baca juga:

Bukan Inisial AM, Polisi Sebutkan Artis Cantik Inisial AS Yang Merupakan Seorang Model
Ketampanan Park Seo Joon di Foto ‘She Was Pretty’ Bikin Penggemar Lupa Diri

“Aku sibuk syuting setiap hari makanya pengin benar-benar istirahat dulu. Karena nggak enak banget kalau kuliah keganggu. Soalnya kemarin skripsi aku tertunda, harusnya tahun lalu lulus. Ketunda 1 tahun karena syuting,” tambahnya.

Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk menuruti desakan mamanya. Jika nanti dirinya melanjutkan pendidikan pasca sarjana, ia akan memilih untuk menimba ilmu di Indonesia dan konsen pada jurusan management. “Aku S1 Public Relation, S2 nanti Insya Allah ngambil management karena pengin bisnis di bidang itu. Kuliahnya tetap di Indonesia,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis