Sedang Kasmaran, Angelababy dan Huang Xiaoming Kepergok Sedang Belanja Bareng



3/09/2015

Seoul – Angelababy dan Huang Xiaoming merupakan pasangan dari Tingkok yang sangat terkenal. Mempunyai paras yang cantik dan tampan serta selalu terlihat romantis, tidak heran jika keduanya mendapatkan banyak dukungan dari penggemar.

Sedang Kasmaran, Angelababy dan Huang Xiaoming Kepergok Sedang Belanja Bareng

Telah lama menjalin hubungan hingga akhirnya menikah, Angela dan Xiaoming rupanya sudah tidak malu-malu lagi memamerkan kemesraan. Pasangan aktor dan aktris ini tertangkap kamera sedang berbelanja bersama di sebuah supermarket.

Dalam foto yang beredar, aktris “Running Man” versi Tiongkok itu terlihat manis dengan rok hitam selutut. Keduanya juga tampil serasi dengan mengenakan topi couple.

Mereka berdua juga terlihat lengket dan terus-menerus mengumbar senyum. Para penggemar berspekulasi pasangan berbahagia tersebut akan pulang ke rumah kemudian memasak bersama.

Angelababy dan Huang Xiaoming telah berpacaran selama enam tahun sebelum secara resmi mendaftarkan pernikahannya di Qingdao pada Mei Lalu. Rencananya pasangan ini akan menggelar resepsi di Shanghai pada Oktober mendatang. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery