Home > Hiburan > Profil Dan Foto Anggita Sari

Profil Dan Foto Anggita Sari

Jakarta – Industri hiburan tanah air, pun tak hanya memiliki kecantikan yang luar biasa dari para aktris dan musisinya. Namun, dunia modeling dalam negeri, juga terkenal dengan kecantikan yang dimiliki oleh para modelnya. Bahkan, beberapa model-model cantik yang berasal dari tanah air, pun cukup dikenal dengan keberaniannya berpose didepan kamera para fotografer.

Profil Dan Foto Anggita Sari

Para model yang berasal dari dunia hiburan tanah air, memang cukup dikenal dengan paras cantik dan juga bentuk tubuhnya, yang tak kalah jika dibandingkan dengan model-model internasional. Sebagai seorang model, selain diharuskan untuk memiliki postur tubuh yang tinggi dan juga bentuk tubuh yang sempurna, paras cantik pun menjadi salah satu faktor yang dapat menunjang perjalanan karier mereka dalam dunia modeling tanah air. Seperti halnya super model yang satu ini. Sosok super model yang berasal dari dalam negeri, yang bernama lengkap Anggita Sari atau yang akrab disapa Anggita, tentunya sudah tidak asing lagi bagi seluruh masyarakat tanah air.

Pasalnya, sosok wanita cantik kelahiran Jakarta 22 Desember 1992, adalah merupakan salah satu, model panas dalam dunia hiburan tanah air yang sudah cukup terkenal di Asia Tenggara.

Anggita Sari saat ini merupakan salah seorang model cantik yang berasal dari dunia hiburan tanah air, yang sudah cukup populer diseluruh kalangan masyarakat dalam negeri. Bahkan, meski usianya masih tergolong sangat muda, jam terbangnya dalam industri modeling, pun sudah cukup tinggi.

Terlebih lagi, dirinya pun memang sudah dianugrahi paras cantik dan juga bentuk tubuh yang sempurna. Wanita cantik yang saat ini juga masih terdaftar sebagai seorang mahasiswi disalah satu Universitas ternama ditanah air, memulai kariernya dalam dunia modeling pada tahun 2011 melalui sebuah kontes modeling yang diselenggarakan oleh salah satu majalah ternama.

Dalam kontes tersebut, dirinya berhasil menembus 10 besar. Semenjak saat itu, dirinya pun sudah ramai dibicarakan publik. Terlebih lagi, ia pun terkenal dengan keberaniannya berpose disalah satu majalah khusus dewasa.

Nama Lengkap: Anggita Sari
Nama Komersil: Anggita
Tanggal Lahir: 22 Desember 1992
Profesi: Model
Kebangsaan: Indonesia

(Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta, Rapper Iwa K Ditangkap

Bawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta, Rapper Iwa K Ditangkap

Jakarta – Penyanyi rap Iwa K dikabarkan ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta karena kedapatan membawa narkoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis