Home > Hiburan > Berniat Mengelak, Anggita Sari Justru Akui Dirinya Berinisial AS

Berniat Mengelak, Anggita Sari Justru Akui Dirinya Berinisial AS

Surabaya – Tertangkapnya artis AS dalam kasus prostitusi di Surabaya membuat geger. Tepat ketika masyarakat masih bertanya-tanya mengenai identitas artis AS, Anggita Sari, model, DJ dan artis sinetron justru mengaku ia artis berinisial AS.

Berniat Mengelak, Anggita Sari Justru Akui Dirinya Berinisial AS

Nama Anggita Sari disangkut pautkan dengan tertangkapnya artis AS di sebuh hotel di Surabaya. Meskipun pihak kepolisian belum mengungkap identitas asli dari AS karena masih dalam penyelidikan, artis yang juga seorang DJ tersebut malah terang-terangan mengaku ia artis AS.

Di instagram-nya, Anggita Sari menegaskan dirinya bukanlah artis berinisial Am atau AA yang sebelumnya terjaring dalam kasus porstitusi artis. Sebaliknya, ia mengungkap bahwa inisial namanya adalah AS. Anggita Sari bahkan menyertakan screenshot pencarian Google untuk namanya yang biasa di-inisialkan menjadi AS.

Anggita Sari sendiri selama ini dikenal sebagai model serta DJ yang kerap berpose seksi. Perempuan cantik berambut panjang ini bahkan beberapa kali menjadi model di beberapa majalah pria. Sebelumnya pun, Anggita Sari sempat membuat heboh dengan beredarnya video seksinya di atas ranjang.

Hingga kini, polisi hanya mengungkap Artis AS sebagai model dan bintang sinetron yang kerap tampil di TV. Usianya cukup muda, 23 tahun dan belum menikah. Ia pun pernah tersangkut kasus narkoba. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...