Home > Hiburan > Untuk Sekali Booking, Artis AS Bertarif Rp 10 Juta

Untuk Sekali Booking, Artis AS Bertarif Rp 10 Juta

Surabaya – Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur berhasil menangkap seorang artis berinisial AS yang terlibat kasus prostitusi. Dia ditangkap di salah satu hotel yang ada di Surabaya usai melayani pria hidung belang.

Untuk Sekali Booking, Artis AS Bertarif Rp 10 Juta

“Sudah kami cek, beneran dia (AS) ini artis dan model yang menurut keterangannya ada syuting di Surabaya. Kita masih dalami kasus ini. Karena korban ini dijajakan ke pria hidung belang oleh mucikari yang saat ini kita tetapkan sebagai DPO,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete, Kamis (3/9).

Lebih lanjut, Takdir juga mengungkapkan bahwa sejak hari Senin sampai ditangkap pada hari ini, artis AS masih sempat melayani beberapa tamu. Artis AS yang banyak diduga adalah Anggita Sari itu dibanderol dengan harga 8 hingga 10 juta rupiah.

“Dari keterangannya, sejak hari Senin sampai sekarang dia melayani tamu. Oleh mucikari BS, yang juga sudah kita tetapkan sebagai DPO, AS dibanderol antara Rp 8 hingga 10 juta rupiah,” jelas perwira dua melati di pundak itu.

Sebelum mengamankan AS, polisi lebih dulu mengamankan empat Sales Promotion Girl (SPG) di hotel berbeda. Mereka juga diduga melayani pria-pria hidung belang. Dari keterangan para korban, diketahui mereka dijual oleh tersangka mucikari YY (DPO) via online.

“Untuk sekali booking, si pelanggan terlebih dulu menghubungi tersangka YY untuk kesepakatan tarif. Jika sudah disepakati, si pelanggan harus mentransfer DP Rp 500 ribu, ada juga setelah korban melayani si tamu langsung mendapat fee dari pelanggan. Setelah itu, sisa pembayaran kembali ditransfer ke rekening YY,” pungkasnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Hyoyeon SNSD Senang Bisa Foto Bareng Kahiyang Ayu

Hyoyeon SNSD Senang Bisa Foto Bareng Kahiyang Ayu

Jakarta – Personil SNSD, Hyoyeon, dikabarkan telah tiba di Indonesia sejak Rabu (16/8/2017) lalu. Saat ...