Home > Olahraga > Prediksi Persegres Gresik United vs Pusamania Borneo FC, Piala Presiden 4 September 2015

Prediksi Persegres Gresik United vs Pusamania Borneo FC, Piala Presiden 4 September 2015

Makassar – Jika tak ingin tersingkir, Persegres Gresik United wajib menargetkan kemenangan saat bersua Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Piala Presiden 2015 Grup D yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta pada Jumat (4/9) sore nanti pukul 15.00 WIB.

Prediksi Persegres Gresik United vs Pusamania Borneo FC, Piala Presiden 4 September 2015

Kekalahan telak 0-3 dari PSM Makassa di laga pertama membuat skuat asuhan Pelatih Liestiadi berada di ujung tanduk. Kekalahan akan langsung membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir harus angkat koper lebih awal.

“Tidak ada kata imbang atau kalah, harus menang bila masih ingin bertahan di turnamen ini,” tegas Liestiadi.

Mengandalkan permainan cepat dari lapangan tengah, Gresik United tentu akan memburu gol di bawah panduan sang kapten Bima Sakti. Dukungan Rico Simanjuntak pun diharapkan mampu memecah fokus pertahanan tim lawan yang dikawal Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

Baca juga:
Prediksi PSM vs PBR, Piala Presiden 4 September 2015

Di lain pihak, Pusamania akan tetap mengandalkan semangat, dan kekompakan tim yang dimulai dari lini tengah mengandalkan Srdjan Lopicic dan Ponaryo Astaman. Dengan sayap yang cepat, Terens Puhiri dan Arpani, diharap keduanya mampu mengacak-acak pertahanan Gresik United.

Kehadiran pemain langganan timnas Indonesia Boaz Solossa dipastikan memperkuat daya gedor tim Pesut Etam yang sudah diisi Jajang Mulyana. Apalagi Pesut Etam juga sudah mengantongi modal kemenangan 2-0 atas Persipasi Bandung Raya.

“Mulai terlihat permainan sesuai yang saya inginkan. Tapi tentu kita masih banyak kekurangan terutama di penyelesaian akhir. Tentu kita harus perbaiki, dan tampilkan yang terbaik menjelang lawan Gresik United,” kata pelatih Iwan Setiawan kepada Goal Indonesia.

Dari catatan pertemuan, kedua tim baru satu kali berjumpa, yakni di laga awal Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Petrokimia. Saat itu, Gresik United sukses menang 2-1. Prediksi Harian Indo, Persegres Gresik United akan menang dengan skor tipis. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis