Home > Olahraga > Prediksi PSM vs PBR, Piala Presiden 4 September 2015

Prediksi PSM vs PBR, Piala Presiden 4 September 2015

Makassar – PSM Makassar bertekad mengumpulkan poin penuh untuk memuluskan langkah ke perempat final. Namun sang pelatih Assegaf Razak tetap mengingatkan skuatnya agar mewaspadai permainan Persipasi Bandung Raya, terutama pergerakan striker Gaston Castano dalam lanjutan Piala Presiden 2015 Grup D yang berlangsung di stadion Andi Mattalatta pada Jumat (4/9) malam pukul 18.00 WIB.

Prediksi PSM vs PBR, Piala Presiden 4 September 2015

Jika menang dari PBR, dan Pusamania Borneo FC juga menundukkan Gresik United, maka otomatis PSM Makassar dipastikan lolos ke perempat final.

Namun PBR tentunya tak ingin tersingkir begitu saja, Gaston yang tidak mencetak gol di laga perdana tetap menarik perhatian.

“PBR pasti termotivasi ingin bangkit untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Ini yang harus diwaspadai anak-anak. Kami sudah menyiapkan strategi yang diharapkan bisa membuat permainan PBR tidak berkembang,” ujar Assegaf.

“Siapa pun pemain yang masuk pertahanan [PSM], harus diantisipasi, termasuk Gaston. Saya tahu kualitas dia. Gaston memang tidak mencetak gol di pertandingan pertama, tapi bukan berarti kualitasnya menurun. Itu disebabkan aliran bola ke dia tidak banyak.”

PSM dipastikan tidak diperkuat Hendra Wijaya dan Iqbal Samad yang mendapatkan kartu merah ketika membekap Gresik United. Namun Assegaf mengaku sudah menyiapkan penggantinya. Assegaf kemungkinan bakal menempatkan gelandang kanan Kurniawan Karman sebagai bek sayap. Sedangkan Ahmad Maulana yang baru pulih mengisi posisi bek tengah.

Di lain pihak, pelatih PBR Dejan Antonic mengakui laga melawan PSM tidak akan mudah. Di samping memiliki kualitas pemain bagus, tim Juku Eja juga bakal mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatiknya.

Jika menelan kekalahan di laga nanti, PBR terancam terhenti di Piala Presiden 2015. Kendati demikian, Dejan tidak mau melempar handuk. Dejan berkaca dari kesuksesan PBR lolos ke semi-final Indonesia Super League (ISL) 2014.

Prediksi Harian Indo, seharusnya PSM Makassa dapat menaklukkan perlawanan PBR, namun tim tamu bisa saja membuat kejutan dan memaksa hasil imbang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis