Home > Hiburan > Konser Tunggal CJR Akan Digelar 19 September Mendatang

Konser Tunggal CJR Akan Digelar 19 September Mendatang

Jakarta – Pasca ditinggal salah seorang personilnya, boyvand cilik CJR tetap konsisten menghasilkan karya. Meski sudah tidak diperkuat Bastian Steel, mereka tetap eksis di blantika musik tanah air.

Konser Tunggal CJR Akan Digelar 19 September Mendatang

Dalam rangka promo album baru, “Lebih Baik”, boyband yang berisikan Kiki, Aldi, dan Iqbal itu rencananya akan mengadakan konser tunggal yang bertempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta, pertengahan September 2015 mendatang.

“Kami bakal mengadakan Konser tunggal pada 19 September dengan album baru, konsep baru, ada banyak hal baru yang akan dilakukan di konser nanti,” ujar Kiki di kawasan Gambir, Jakarta Pusat (Kamis, 3/9/2015).

Kiki bersama kedua rekannya mengatakan, konser CJR kali ini lebih menarik dan berbeda dari konser sebelumnya. Apalagi kini ketiga personelnya sudah mulai tumbuh dewasa.

“Konser tunggal nyanyikan lagu lama juga. Gimmick di panggung banyak lah. Lebih dewas pasti,” terang Kiki.
“Persiapan sudah mengosongkan hari buat latihan maksimal. Nyanyi sekitar 15 lagu. Lagu-lagu lama di-medley,” pungkas Aldi.

Sebelum muncul nama CJR, mereka terkenal sebagai boyband Coboy Junior. Mereka juga pernah menggelar konser tunggal di Istora Senayan, Februari 2014 sebagai penampilan terakhir Bastian di Coboy Junior. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...