SPG Cantik Dibandrol Rp 2 Juta, Artis AS Minta Rp 10 Juta Untuk Sekali “Main”



4/09/2015

Surabaya – Selain mengamankan artis dan model berinisial AS, pihak Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengungkap jika pihaknya juga telah mengamankan empat perempuan lain di tempat berbeda dengan inisial CL, CT, CN, dan CK. Keempat wanita tersebut berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG).

SPG Cantik Dibandrol Rp 2 Juta, Artis AS Minta Rp 10 Juta Untuk Sekali "Main"

Walaupun ditangkap di tempat berbeda, AS dan empat wanita lainnya ini diduga masih berada dalam satu jaringan.

“‎Awal penggerebekan dilakukan di salah satu hotel yang ada di Surabaya. Keempat korban diminta oleh mucikari YY, yang saat ini kita tetapkan sebagai DPO, datang ke salah satu hotel untuk melayani pria hidung belang. Tarifnya antara Rp3 hingga 5 juta rupiah untuk sekali main,” ungkap Takdir kepada awak media di Mapolretabes Surabaya, Kamis (3/9).

Baca juga:
Untuk Sekali Booking, Artis AS Bertarif Rp 10 Juta
Benar Gak Sih Artis Inisial AS Itu Anggita Sari ?
Berniat Mengelak, Anggita Sari Justru Akui Dirinya Berinisial AS

Takdir menambahkan bahwa di lokasi berbeda, di sebuah hotel yang berada di kawasan Surabaya selatan, pihaknya juga menerima informasi adanya tindak pidana trafficking.

“Saat dilakukan penggerebekan, didapati artis AS dalam kondisi mabuk. Kami sudah cek, dan memang benar dia adalah artis dan model, yang menurut pengakuannya sedang ada syuting di Surabaya,” imbuh Takdir.

“Karena kondisinya masih dalam keadaan mabuk berat, sesuai hasil tes urin, tersangka AS juga positif menggunakan narkoba. Kami belum bisa memintai keterangan lebih dalam,” lanjut Takdir.

Takdir menegaskan bahwa tersangka AS, dibandrol antara Rp8 hingga 10 juta sekali main. “Modus operandinya, melalui grup BlackBerry Messenger dan Facebook (FB),” pungkas Takdir.‎

Hingga saat ini pihak kepolisian masih belum mau mengungkap lebih jauh soal AS yang diduga banyak pihak sebagai Anggita Sari. Selain artis dan model, AS juga dikabarkan pernah terlibat kasus narkoba. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery