Home > Hiburan > Sempat Terganjal, BCL Akhirnya Bisa Syuting 3 Srikandi Di Korea

Sempat Terganjal, BCL Akhirnya Bisa Syuting 3 Srikandi Di Korea

Jakarta – Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya dapat bernapas lega, karena setelah sempat terganjal beberapa kendala, proses syuting film terbarunya “3 Srikandi” akhirnya dapat segera dimulai.

Sempat Terganjal, BCL Akhirnya Bisa Syuting 3 Srikandi Di Korea

Dalam film terbaru yang bertajuk “3 Srikandi” itu, Bunga Citra Lestari (BCL) dan beberapa pemain lain akan berangkat ke Korea untuk keperluan syuting di sana.

“Kemarin sudah selesai syuting di Indonesia dan Insya Allah kami akan berangkat ke Korea bulan depan,” kata BCL saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta.

Istri Asraf Sinclair itu melanjutkan bahwa sebenarnya syuting di Korea rencananya bisa lebih cepat tapi karena ada kendala, keberangkatan ke sana pun tertunda. “Kemarin enggak jadi berangkat karena murni ada kendala produksi dan kami memutuskan untuk tidak berangkat pada tanggal itu,” jelasnya.

Lalu berapa lama kiranya BCL akan syuting di sana? “Syuting di sana selama tiga atau empat hari karena memang tidak terlalu banyak scene di Korea. Tapi ya enggak tahu kalau seandaianya ada perubahan lagi. Bisa lebih cepat atau lama,” pungkas BCL. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...