Home > Hiburan > Di Video Klip Terbaru, Syahrini Pose Menantang Di Kapal Pesiar

Di Video Klip Terbaru, Syahrini Pose Menantang Di Kapal Pesiar

Jakarta – Syahrini tengah menyiapkan single terbarunya yang berjudul “Kamu Tak Punya Hati”. Penyanyi dengan nama asli Rini Fatimah Jaelani ini dengan senang hati mengunggah fotonya saat melakukan syuting video klip di media sosial.

Di Video Klip Terbaru, Syahrini Pose Menantang Di Kapal Pesiar

Kali ini Syahrini memamerkan dirinya tengah memakai gaun panjang warna putih gading dengan payet di tubuhnya. Baju itu begitu pas di tubuhnya. Lekukan tubuh Syahrini terlihat jelas, ia berpose di atas kapal.

“Everthing that is excellent is difficult as well as rare” #Spinoza #PrincesSyahrini #PrivateIsland #KTPH,” tulis Syahrini sekitar 17 jam yang lalu.

Ia tampak dalam posisi tidur seperti pose khas Cleopatra. Di belakangnya tampak pemandangan laut biru dan dermaga. Syahrini tampak berada di atas kapal sendirian. Baju tembus pandang itu memperlihatkan kakinya yang jenjang.

Dalam pose lain, Syahrini tampak berdiri dan membiarkan gaunnya ini berkibar ditiup angin. Pelantun `Sesuatu` tersebut bergaya dengan pemandangan matahari terbenam, warna gaunnya menjadi keemasan.


Baca juga:

Sempat Terganjal, BCL Akhirnya Bisa Syuting 3 Srikandi Di Korea
Taeyeon SNSD Siap Rilis Album Debut Solo

“The Most Beautiful sunset On Earth ⛅ #PrincesSyahrini #PrivateIsland #BTS #BehindTheSceneMyNewVideoClip #KTPH #KauTakPunyaHati,” tulis wanita 32 tahun itu.

Syahrini tak menyebutkan lokasi pembuatan videonya, namun ia melibatkan banyak kru termasuk seorang fotografer artis terkenal, Rio Motret. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis