Home > Ragam Berita > Foto Setya Novanto Bareng Donald Trump Saat Kampanye Capres Menjadi Bahan Olokan Netizen di Tanah Air

Foto Setya Novanto Bareng Donald Trump Saat Kampanye Capres Menjadi Bahan Olokan Netizen di Tanah Air

Jakarta – Delegasi DPR RI yang bertugas mengikuti sidang PBB di Amerika Serikat (AS) dilaporkan bertemu dengan calon presiden AS, yaitu Donald Trump. Tak hanya bertemu, delegasi DPR RI tersebut juga mengikuti kampanye sang capres.
Foto Setya Novanto Bareng Donald Trump Saat Kampanye Capres Menjadi Bahan Olokan Netizen di Tanah Air
Pertemuan dengan Donald Trump digelar di Trump Tower, Fifth Avenue, New York, Kamis (3/9/2015) pukul 13.00 waktu setempat. Mereka yang bertemu Trump adalah Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin, Wakil Ketua Komisi VII Satya Yudha, dan utusan Presiden Eddy Pratomo.

Usai pertemuan dan foto-foto, rombongan delegasi DPR diundang hadir pada konferensi pers yang digelar oleh tim kampanye Trump. Nah, kehadiran Novanto cs di acara konferensi pers itu heboh di tanah air. Penggalan video berita kehadiran Novanto cs menjadi viral di Indonesia.

Makin heboh karena Donald Trump memperkenalkan Setya Novanto di ujung kampanyenya. Donald Trump memperkenalkan Novanto sebagai Ketua DPR RI dan sahabatnya.

“Pada akhir konpers Mr Trump indtroduce Pak Ketua sebagai Ketua DPR RI yang baru saja adakan meeting dengan Mr Trump,” kata Jubir Pimpinan DPR Nurul Arifin kepada detikcom, Jumat (4/9/2015).

Media ekonomi berpengaruh Business Insider membuat artikel khusus tentang momen Trump memperkenalkan Novanto di depan para pendukungnya. Diceritakan bahwa sebenarnya Trump sudah meninggalkan mimbar setelah berpidato, namun dia kembali lagi untuk memperkenalkan Novanto.

“Ketua DPR Indonesia datang untuk bertemu dengan saya. Setya Novanto, salah satu orang paling kuat di Indonesia. Pria hebat,” kata Trump seperti dikutip detikcom dari Business Insider. Novanto datang mendekati mimbar dan menyalami Trump.

“Apakah masyarakat Indonesia menyukai saya?” tanya Trump kepada Novanto.

“Ya, sangat menyukai Anda,” jawab politikus Golkar itu.

“Terima kasih banyak,” ucap Trump sembari tersenyum. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bill Gates Jadi Orang Terkaya Empat Kali Berturut-turut Versi Majalah Forbes

Bill Gates Jadi Orang Terkaya Empat Kali Berturut-turut Versi Majalah Forbes

Jakarta – Bill Gates, sang pendiri Microsoft, kembali masuk menjadi orang paling kaya di seluruh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis