Home > Ragam Berita > Apa Tujuan Fadli Zon Hadir dalam Kampanye Capres Donald Trump di Amerika Serikat?

Apa Tujuan Fadli Zon Hadir dalam Kampanye Capres Donald Trump di Amerika Serikat?

Jakarta – Hari ini, media sosial di Indonesia menjadi sedikit memanas. Hal tersebut disebabkan oleh acara jumpa pers Donald Trump di Amerika Serikat (AS). Bukan sosok hartawan Doland Trump yang menjadi pembahasan, melainkan kemunculan dua politisi Indonesia di dalam acara tersebut.
Apa Tujuan Fadli Zon Hadir dalam Kampanye Capres Donald Trump di Amerika Serikat?
Di dalam berbagai video kampanye yang dilansir media-media di AS, tampak sekali Ketua DPR Setya Novanto dan wakil ketua DPR Fadli Zon berdiri di jajaran belakang. Mereka berdua mengenakan setelan jas dan berdiri tak jauh dari podium Trump. Kalau Setya tepat di belakang, sedangkan Fadli di belakang seorang wanita memakai baju hitam yang membawa banner bertuliskan ‘Trump’.


Baca juga
Foto Setya Novanto Bareng Donald Trump Saat Kampanye Capres Menjadi Bahan Olokan Netizen di Tanah Air

Video itu sendiri diupload pada Rabu (3/9) ketika Trump mengadakan jumpa pers di New York. Ketika itu, Trump menyatakan dirinya menandatangani perjanjian untuk menyatakan dukungan bagi calon presiden dari Partai Republik. Dengan arti kata, ia siap mendukung calon siapa pun calon partainya dan tidak akan maju sebagai kandidat dari jalur lain.

“Cara terbaik bagi Republikan untuk menang adalah dengan memenangkan nominasi dan melawan siapa pun yang dihadapi. Untuk alasan itu, saya menandatangani perjanjian tersebut,” ungkap Trump.

Usai konferensi pers, Setya sempat berbincang-bincang dengan Trump. Keduanya pun terlihat akrab. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...