Mendapat 45 Juta Followers Instagram, Kim Kardashian Unggah Foto Belahan Dada



4/09/2015

Los Angeles – Sudah awam diketahui bahwa selebriti dan sosialita Amerika Serikat, Kim Kardashian, doyan tampil seksi di berbagai kesempatan dan media. Meskipun tengah hamil besar, istri Kanye West ini tetap tak ragu untuk menampilkan sensualitasnya.
Mendapat 45 Juta Followers Instagram, Kim Kardashian Unggah Foto Belahan Dada
Keseksian Kim kembali ditunjukkannya saat dirinya merayakan akun Instagramnya yang telah meraih 45 juta followers. Sebagai ucapan terima kasih, aktris “Keeping Up With the Kardashians” ini mengunggah foto yang memamerkan belahan dadanya.

“45 million Instagram followers!!!!! I love you guys!!!!!” tulis Kim dalam caption. “Besitos everyone!!!!! #45mil,” tambahnya. “Selfie terakhir untuk malam ini. Terima kasih sekali lagi untuk Instalove,” tutupnya.
Mendapat 45 Juta Followers Instagram, Kim Kardashian Unggah Foto Belahan Dada
Dalam foto pertama, Kim tampak kalem dan berpose biasa. Namun, di foto kedua dan ketiga, Kim yang dalam perjalanan pulang dari makan malam dengan keluarganya di restoran Nobu malibu ini kembali memperlihatkan belahan dadanya.

Kim menempati posisi pertama dalam keluarganya untuk peraih followers Instagram terbanyak dengan 45 juta. Di posisi kedua ada Kendall Jenner dengan 36 juta. Ketiga, Kylie Jenner 36,4 juta. Keempat, Khloe Kardashian 31,1 juta. Serta kelima, Kourtney Kardashian 23,6 juta.

Sedangkan, ibu Kim, Kris Jenner harus rela hanya menempati posisi ke-6 dengan 8,3 juta followers. Terakhir, ada Caitlyn Jenner yang baru saja membuat Instagram pada 1 Juni lalu dengan total followers 3,9 juta. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery