Home > Hiburan > Anggita Sari Menjadi Artis yang Paling Banyak Dicari di Dunia Maya Hari Ini

Anggita Sari Menjadi Artis yang Paling Banyak Dicari di Dunia Maya Hari Ini

Jakarta – Nama Anggita Sari mendadak ramai dibincangkan di dunia maya. Hal tersebut disebabkan oleh tertangkapnya artis berinisial AS yang terlibat kasus prostitusi di Surabaya. Karena inisial AS inilah. nama Anggita Sari kemudian menjadi ‘keyword’ yang paling banyak dicari di mesin pencari Google Indonesia, Jumat, (4/9/2015).
Anggita Sari Menjadi Artis yang Paling Banyak Dicari di Dunia Maya Hari Ini
Meski belum dipastikan kebenarannya, Anggita Sari banyak disebut-sebut sebagai pemilik inisial AS tersebut. Namun ia telah membantah hal itu. Dugaan publik bahwa artis AS adalah Anggita Sari bersumber dari kabar yang beredar kalau AS adalah seorang model yang kerap muncul di televisi, yang juga pernah terlibat kasus narkoba sebelumnya.


Baca juga
Benar Gak Sih Artis Inisial AS Itu Anggita Sari ?
Berniat Mengelak, Anggita Sari Justru Akui Dirinya Berinisial AS

Lalu siapakah sosok Anggita Sari tersbeut?

Anggita Sari merupakan seorang model seksi yang sering menghiasi sampul majalah pria dewasa ternama dan juga wara-wiri di layar kaca Indonesia. Ia juga pernah menjadi kekasih terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman beberapa waktu lalu. Dua hal itulah yang membuat publik semakin menduga bahwa dirinyalah artis berinisial AS yang terlibat dalam kasus prostitusi kelas atas tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Jakarta – Netizen menilai harga Cilok Muncrat buatan Mulan Jameela terlalu mahal bila dibandingkan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis