Jakarta – Setelah hubungan asmaranya dengan pemain sepak bola Diego Michiels putus di tengah jalan, artis cantik Nikita Willy, sempat dikabarkan tengah dekat dengan rekan seprofesinya, Aliando Syarief dan penyanyi Calvin Jeremy. Namun demikian, belum lama ini Nikita dengan tegas menepis rumor tersebut.
Nikita Willy Menjadi Rebutan Aliando dan Calvin Jeremy?
Menurut Nikita, Calvin dan Aliando hanyalah teman-teman kerja yang tergabung dalam kelompok vokal, The Freaks. Kelompok vokal baru ini terdiri atas Nikita, Calvin, Aliando, dan Rassya. Mereka membawakan lagu”Bahagia dengan Cinta”.

“Teman kerja aja, karena kemarin kan lagi promo (proyek musik) The Freaks. Sebagai perempuan satu-satunya, pasti digosipin sama semua personelnya. Kemarin digosipin sama Calvin Jeremy. Enggak, kok, kami kerja profesional. Kami kayak kakak beradik sih. Temen kerja aja,” kata Nikita dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).


Simak juga
Nikita Willy Anggap Penting Keberadaan Haters Bagi Karirnya
Anggita Sari Menjadi Artis yang Paling Banyak Dicari di Dunia Maya Hari Ini

Nikita menilai bahwa kedekatan antara dirinya dan Calvin adalah karena mereka berperan sebagai sepasang kekasih dalam video klip The Freaks untuk lagu “Bahagia dengan Cinta”.

“Ceritanya aku sama Calvin pacaran di video clip-nya,” ujar Nikita.

Ketika disinggung mengenai hubungan asmaranya saat ini, Nikita mengaku sedang jomblo.

“Sekarang masih mencari, doakan saja ya,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)