Home > Hiburan > Rating Drama Turki Shehrazat Tak Kalah Dibanding Elif

Rating Drama Turki Shehrazat Tak Kalah Dibanding Elif

Jakarta – Demam drama Turki ganti mewarnai industri pertelevisian tahun 2015 ini. Tak ada yang menyangka. Dimulai dengan penayangan Abad Kejayaan pada Desember 2014 di ANTV, perlahan nuansa Turki mulai dinikmati pemirsa Indonesia.

Rating Drama Turki Shehrazat Tak Kalah Dibanding Elif

Namun animo masyarakat menggila dan demam mewabah, sejak munculnya serial Turki Elif di SCTV yang mulai tayang Maret 2015. Kisah gadis kecil bernama Elif yang pilu dibumbui kisah cinta, menyedot perhatian dan simpati pemirsa di siang hari. Puncaknya, stasiun televisi ini mendatangkan bintang-bintang Elif pekan lalu ke Indonesia.

Di tengah ingar-bingar kehadiran bintang-bintang serial Elif, ada satu serial drama percintaan asal Turki yang juga diminati. Tayang di ANTV pukul 21.30 WIB, Shehrazat atau di Turki dikenal dengan Binbir Gece memperoleh rating 2,5 dan share 14,7.

Salah satu cerita yang menarik dalam Shehrazat adalah tanpa mau tahu banyak alasan di balik peminjaman uang, Onur menyatakan bersedia meminjamkan, asalkan Shehrazat bersedia menghabiskan satu malam bersamanya dan mau kencan dengannya. Tawaran itu berulang kali disampaikan Onur hingga tumbuh benci di hati Shehrazat.

Akan tetapi karena tak melihat ada cara lain mendapatkan uang secepat itu, akhirnya ia mengiakan tawaran Onur. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis