Home > Otomotif > Toyota C-HR Akan Rilis 15 September Mendatang, Berapa Harganya ?

Toyota C-HR Akan Rilis 15 September Mendatang, Berapa Harganya ?

Jakarta – Mobil crossover terbaru yang diusung oleh Toyota bernama C-HR. Memang bukan lagi terdengar baru, mengingat model ini sudah pernah diungkap di Paris Motor Show 2014 pada 2 Oktober tahun lalu.

Toyota C-HR Akan Rilis 15 September Mendatang, Berapa Harganya ?

Juru bicara Toyota mengungkapkan bahwa mobil bakal rilis tanggal 15 September mendatang di ajang Frankfurt Motor Show 2015, seperti yang dikutip dari Caradvice (3/9).

“Meski penampilannya (Toyota C-HR) agak berlebihan, maklum mobil konsep, kami serius dan akan benar-benar membawanya turun ke jalan!” Ujar Executive Vice President of Toyota Motor Europe’s Sales Group, Karl Schlicht.

Dijadwalkan rilis berbarengan dengan generasi terbaru Toyota Prius di ajang yang sama, pabrikan yang bermarkas di Aichi, Jepang, tersebut bakal menerjunkan versi produksi C-HR di segmen small SUV yang super populer sebagai lawan baru Honda HR-V dan Nissan Juke.

Beberapa waktu lalu telah muncul spyshot dari Toyota C-HR yang jalan-jalan dengan kamuflase. Ada sejumlah komentar yang muncul bernada negatif karena modelnya tak sesuai dengan konsep. Perbedaan terletak pada roda depan yang dibuat lebih kecil dari konsep. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Jakarta – Dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Tarif atas Penerimaan Negara ...