Home > Olahraga > Prediksi Arema Cronus vs Sriwijaya FC, Piala Presiden 5 September 2015

Prediksi Arema Cronus vs Sriwijaya FC, Piala Presiden 5 September 2015

Malang – Akhir pekan ini Piala Presiden 2015 akan menghadirkan big-match yang mempertemukan dua unggulan Grup B, yakni Arema Cronus dan Sriwijaya FC. Laga ini akan digelar mulai pukul 18.00 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang.

Prediksi Arema vs Sriwijaya FC, Piala Presiden 5 September 2015

Arema yang hanya bermain imbang 1-1 di laga perdana melawan Persela, jelas mengincar poin penuh nanti malam. Bermain di hadapan publik Malang jelas menjadi suntikan moral tersendiri.

Namun di lain pihak, Sriwijaya FC kini yang paling diunggulkan untuk melaju ke perempat final, setelah pada laga perdana mampu menang tipis atas PSGC Ciamis 1-0.

Prediksi Piala Presiden 2015 antara Arema vs Sriwijaya FC kemungkinan dimenangkan oleh Singo Edan, julukan Arema. Dalam tiga head to head terakhir, Arema memang selalu menang. Tapi itu tidak akan mudah karena Sriwijaya FC tinggal selangkah lagi lolos, dan tidak mau memberikan kemenangan begitu saja pada rivalnya.

Prediksi Harian Indo, tuan rumah Arema Malang akan mampu menyudahi perlawanan Sriwijaya FC dengan kemenangan tipis 2-1. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...