Jakarta – Awal pekan lalu Masayu Anastasia dikabarkan telah menggugatan cerai suaminya, Lembu Wiworo Jati, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lembu Ternyata Tidak Tahu Kalau Dirinya Sudah Digugat Cerai Masayu

Menurut penuturan Roma Rita Oktaviyanti, kuasa hukum Masayu, awalnya sang klien tak ingin kabar ini terendus media demi menjaga perasaan anaknya, Samara Anaya Amandari.

Selain itu ternyata Lembu yang juga dikenal sebagai vokalis band Club 80’s juga tidak mengetahui perihal gugatan yang dilayangkan istrinya itu.

“Belum ada komunikasi lagi dengan Lembu,” kata Rita dalam tayangan Rumpi No Secret di Trans TV, Kamis (3/9) lalu.

“Mereka masih satu rumah karena ada anak. Ingin terlihat di depan anak, ibu dan bapaknya baik-baik saja,” lanjut Rita.

Rita juga menegaskan, gugatan cerai yang dilayangkan Masayu sama sekali tidak terkait dengan kondisi ekonomi atau adanya orang ketiga. Saat ini, menurut Rita, kondisi tubuh Masayu sedang lemah.


Baca juga:
Novita Angie Disebut Sebagai Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Masayu dan Lembu
Masayu Anastasia Gugat Cerai Suaminya, Karena Faktor Ekonomi?
Foto Menggoda Masayu Anastasia Ini Pasti Membuat Anda Gagal Fokus

Sejak menikah pada 2008 silam, Masayu terlihat semakin kurus. Bahkan, banyak spekulasi tubuh Masayu yang tidak lagi semok seperti dulu terkait stress akibat keretakan rumah tangganya.

Rita mengatakan perihal renggangnya hubungan rumah tangga antara Masayu dan Lembu sejak lama. Pada akhir 2013, Masayu sering mencurahkan isi hatinya kepada Rita soal kondisi rumah tangganya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)