Home > Hiburan > Sering Dikejar Fans, Cassandra Lee Tak Butuh Bodyguard

Sering Dikejar Fans, Cassandra Lee Tak Butuh Bodyguard

Jakarta – Setelah namanya makin dikenal, Cassandra Lee tentunya kini punya banyak fans. Namun walaupun mengaku sering dikejar fans yang mengikuti kegiatannya, Cassie merasa masih belum membutuhkan pengawalan khusus dari bodyguard.

Sering Dikejar Fans, Cassandra Lee Tak Butuh Bodyguard

Saat dijumpai tim Harian Indo (Sebtu, 5/9/2015), Cassie meneceritakan soal jumlah fansnya yang makin banyak. Bahkan follower di akun Twitter-nya sudah mencapai lebih dari satu juta.

“Bersyukur ajalah. Nyangka nggak, nggak sama sekali,” ujarnya.


Baca juga:
Cassandra Lee Tegaskan Randy Martin Hanya Sahabat
Cassandra Lee Merasa Nyaman Dengan Randy Martin Justru Karena Adanya Perbedaan

Cassie pun menganggap kalau fans merupakan bagian dari kesuksesan kariernya saat ini. Meskipun banyak perilaku fans yang terkadang membuatnya kewalahan.

“Walaupun fanatik, ada yang suka cubit-cubit juga nggak apa-apa. Ada yang tarik baju aku sambil bilang ‘follback ya’. Dia tarik baju aku, ternyata sampai robek baju aku ditarik,” kisah Cassie soal pengalamannya dengan fans yang agresif.

Melihat itu semua, dara berusia 14 tahun itu masih merasa wajar. Bahkan dirinya tak pernah berpikir untuk menggunakan pengawal pribadi atau bodyguard untuk menemaninya.

“Nggak perlu banget. Nggak kaya artis di luar negeri. Nggak perlu bodyguard, aku udah punya mama aku, sama manajemen,” pungkasnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...