Los Angeles – Setelah putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart seolah makin tertutup dalam hubungan asmaranya. Namun ia dikabarkan menjalin hubungan asmara sesama jenis dengan sahabat sekaligus asistennya, Alicia Cargile. Bahkan mereka dikabarkan telah menikah diam-diam.

Wah, Diam-diam Kristen Stewart Telah Menikah?

Isu soal pernikahan Stewart dengan Cargile mulai diperbincangkan saat artis itu menghadiri pesta usai premiere film ‘America Ultra’.

Menurut saksi mata, seseorang bertanya kepada Stewart tentang bagaimana suasana pesta berlangsung? Bintang film Twilight ini membuat jawaban yang mengejutkan. “Saya rindu istri saya,” ujarnya.

Namun setelah dikonfirmasi laman Gossip Cop, Kamis (3/9/2015), Kristen Stewart tak menikah dengan Alicia Garcile. Ia menegaskan bahwa kabar tersebut hanya rumor yang mengada-ada.

Sumber terdekat aktris Twilight tersebut kabarnya tertawa mendengar Kristen Stewart menikah dengan Alicia Garcile. Gossip Cop juga tak menemukan dokumen resmi di manapun tentang pengikatan janji suci antara Kristen Stewart dan Alicia Garcile yang selama ini disebut-sebut menjalin hubungan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)