Home > Hiburan > CJR Makin Dewasa Dengan Lagu ‘Tante Linda’

CJR Makin Dewasa Dengan Lagu ‘Tante Linda’

Jakarta – Boyband CJR kembali menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air. Boyband beranggotakan Kiki, Iqbal dan Aldi itu kabarnya telah siap merilis album baru dengan single andalan ‘Tante Linda’.

CJR Makin Dewasa Dengan Lagu 'Tante Linda'

Bersiap merilis album baru, baru-baru ini CJR menjalin kerjasama dengan tempat bermain anak Amazone di Mall Cinere Bellevue, Depok, untuk meluncurkan album keduanya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, ratusan penggemarnya yang didominasi perempuan remaja pun histeris melihat kedatangan Aldi, Ikbaal, dan Kiki didalam mall.


Baca juga:
Astaga, Jadi Pramuka Iqbaal “CJR” Tidak Bisa Memasak Nasi
Konser Tunggal CJR Akan Digelar 19 September Mendatang

Pada kesempatan ini, CJR memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul Tante Linda. Lagu ini juga menandakan kedewasaan mereka dalam berpikir.

“Lagu ini masuk dalam album ‘Lebih Baik’. Lebih dewasa dari liriknya dan pesan yang disampaikan,” ucap Kiki saat peluncuran lagunya di Amazone, Bellevue Mall, Cinere, Depok, Jumat 4 September 2015 malam.

Ceritanya, Tante Linda adalah nama ibu dari gadis yang tengah mereka dekati.

“Kita sebagai laki-laki punya kesopanan dan gentle untuk mengajak seseorang wanita untuk berjalan dan ngegebet, kita kenalan sama ibunya,” lanjut Kiki.

Dalam kesempatan ini, Kiki, Iqbal dan Aldi juga mengenalkan Kartu Musik CJR. Yakni kartu khusus yang memiliki fitur berupa kemudahan untuk mendownload lagu CJR lewat Kamus atau Kartu Musik. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Jakarta – Musisi rock Chris Cornell ditemukan meninggal di kamar mandi hotel tempatnya menginap pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis