Selain Cantik, Personel Grup Nogizaka46 Ini Punya Kemampuan Seni Luar Biasa



5/09/2015

Tokyo – Kabar cukup membanggakan datang dari salah seorang personel grup Nogizaka46, Wakatsuki Yumi. Tidak hanya lihai di atas panggung, Wakatsuki Yumi juga memiliki bakat lain dalam bidang desain seni rupa.

Selain Cantik, Personel Grup Nogizaka46 Ini Punya Kemampuan Seni Luar Biasa

Dilansir dari tokyohive, Kamis (3/9/2015), Wakatsuki Yumi baru saja menerima penghargaan dalam `The 100th Nika Art Exhibition` untuk kedua kalinya.

Sebelumnya pada September tahun 2014 lalu, Wakatsuki juga memenangkan Nika Art Exhibition ke-99 dengan tema `16-nin no Principal trois` untuk kategori A (tema bebas) dan kategori C (tema `Unicef no Katsudou`).

Kali ini Wakatsuki kembali memasukkan desain karyanya untuk tema bebas kategori A. Karya seninya ini ia beri tema `KAN` yang berharap akan semakin banyak senyuman yang menghiasi dunia.

Wakatsuki yang menang dalam Nika Art Exhibition selama empat tahun berturut-turut itu mengungkapkan kegembiraannya. “Saya sangat senang. Tahun depan aku berharap bisa memperoleh hadiah khusus.”

Selain itu, ia juga bercerita jika ia ditugaskan mendesain barang untuk `Nogizaka46 Cafe 2015 ~Inochi wa Utsukushii~` dan ilustrasi poster serial manga yang ia bintangi `Vampire Knight`.

Kedepannya, Wakatsuki Yumi ingin mendesain semakin banyak hal untuk membuat orang-orang tertarik dan berpikir mengenai karya seninya. “Saya berharap orang sudah kenal dengan karya yang dirancang oleh Wakatsuki-san Nogizaka46”.

“Suatu hari, aku berharap untuk merancang logo untuk sampul CD album Nogizaka. Aku juga ingin berkolaborasi dengan seniman yang berbeda,” tuturnya.

Karya seni Wakatsuki Yumi dipamerkan dengan hasil seniman lainnya di The 99th Nika Art Exhibition. Acara itu diselenggarakan di The National Art Center, Tokyo, Jepang, hingga September 15. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery