Home > Hiburan > Apa Jadinya Kalau “Wolverine” Menjadi James Bond?

Apa Jadinya Kalau “Wolverine” Menjadi James Bond?

Los Angeles – Belum lama ini, aktor Hugh Jackman mengaku pernah mendapat tawaran untuk bermain sebagai James Bond. Namun demikian, saat itu dirinya langsung menolak tawaran tersebut. Sekarang, aktor dunia asal Australai itu justru tertarik dengan peran agen rahasia Inggris tersebut.
Apa Jadinya Kalau "Wolverine" Menjadi James Bond?
Dilansir dari Ace Showbiz (Jumat, 4/9/2015), belakangan ini, aktor yang sangat dikenal sebagai pemeran Wolverine itu mengatakan bahwa dirinya akan ‘serius mempertimbangkan’ untuk menerima tawaran sebagai pemeran agen 007 versi baru. Hal tersebut tentunya akan terjadi jika Daniel Craig benar-benar pensiun dari franchise James Bond.

“Saya sudah siap diminta sebelum Daniel Craig mengambil alih. Pada saat itu, saya baru saja menggarap X-Men 2, dan saya seperti, ‘Ah, aku tidak berpikir itu adalah waktu yang tepat. Tapi tidaklah mudah untuk menyerah,” ujarnya di acara TV Australia The Project.

Daniel Craig sendiri akan segera kembali sebagai James Bond dalam film James Bond baru bertajuk Spectre. Baru-baru ini, ia mengisyaratkan bahwa film berikutnya mungkin menjadi yang terakhir bagi dirinya sebagai 007.


Baca juga
Selain Cantik, Personel Grup Nogizaka46 Ini Punya Kemampuan Seni Luar Biasa
Gagal Di X Factor, Desy Natalia Ingin Kembangkan Karir Di Jakarta

Meskipun begitu, aktor kulit hitam Idris Elba belum lama ini juga telah dikaitkan dengan proyek James Bond. Akan tetapi, mantan pemeran James Bond, Roger Moore, tampak kurang tertarik dengan ide itu.

Moore pun berkata, “Saya pikir Bond harus ‘Inggris-Inggris’. Namun demikian, itu ide yang menarik, tapi tidak realistis.” Ia kemudian menjelaskan bahwa komentarnya diambil di luar konteks.

Anthony Horowitz, penulis novel James Bond terbaru sempat menyebabkan kegemparan karena memanggil Elba terlalu ‘jalanan’ untuk menjadi Bond baru. Ia kemudian meminta maaf yang disusul dengan sindiran ringan dari Idris Elba.

Untuk Hughh Jackman sendiri, dalam waktu dekat dirinya akan bermain sebagai Captain Blackbeard di film Pan. Ia juga bakal membintangi The Wolverine 3 yang menandainya sebagai film terakhir sebagai mutan bercakar besi.

Nah, bagaimana menurut anda? apa jadinya bila Wolverine berubah menjadi James Bond? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...