Home > Hiburan > Seo Ji Soo Lovelyz Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Dirinya Sebagai Penyuka Sesama

Seo Ji Soo Lovelyz Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Dirinya Sebagai Penyuka Sesama

Seoul – Para pecinta musik Korean pop (K-Pop) mungkin telah mendengar isu mengenai member dari girlband Lovelyz, yakni Seo Ji Soo, yang disebut-sebut merupakan penyuka sejenis, alias lesbi. Usai pelaku penyebaran isu tersebut ditangkap, Seo Ji Soo pun langsung bersiap untuk comeback dalam waktu dekat ini.
Seo Ji Soo Lovelyz Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Dirinya Sebagai Penyuka Sesama
Jelang comeback-nya tersebut, untuk pertama kali Seo Ji Soo angkat bicara mengenai rumor lesbi yang menerpa dirinya. Dalam wawancaranya dengan Herald Pop, penyanyi berusia 21 tahun itu membeberkan masa-masa sulit yang harus dilaluinya gara-gara tuduhan tersebut.

“Bohong kalau aku bilang tak sulit. Meski begitu, member-lah lebih menderita daripada aku,” buka Ji Soo. “Aku sedang bersiap untuk showcase dan kejadian yang buruk itu terjadi, jadi aku tak ikut acara tersebut.”

“Karena kejadian yang tiba-tiba itu, member Lovelyz menderita lebih banyak daripada aku,” tambah Ji Soo. “Mereka mengubah bagian-bagian penampilan kami dengan segera. Aku sangat menyesal, aku tahu bahwa kami bekerja keras bersama-sama, karena itu aku merasa sangat jahat.”


Baca juga
Selain Cantik, Personel Grup Nogizaka46 Ini Punya Kemampuan Seni Luar Biasa
Apa Jadinya Kalau ā€œWolverineā€ Menjadi James Bond?

Meski mengalami masa-masa berat, berbagai dukungan datang dari orang-orang yang menyayangi Ji Soo. Tak hanya keluarga dan member, para penggemar Lovelyz juga membanjiri Ji Soo dengan dukungan dan cinta.
“Banyak dari mereka yang dengan tulus menghiburku. Aku juga menerima banyak surat,” tutup Ji Soo. “Sebenarnya sulit melihat semua surat tersebut, karena aku belum memberi apa-apa pada mereka. Aku menyesal.”

Sementara itu, Lovelyz sudah menggoda penggemar dengan teaser-teaser comeback. Woollim Entertainment mengumumkan Lovelyz akan kembali dengan album baru “Lovelyz8”. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis