Seo Ji Soo Lovelyz Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Dirinya Sebagai Penyuka Sesama



5/09/2015

Seoul – Para pecinta musik Korean pop (K-Pop) mungkin telah mendengar isu mengenai member dari girlband Lovelyz, yakni Seo Ji Soo, yang disebut-sebut merupakan penyuka sejenis, alias lesbi. Usai pelaku penyebaran isu tersebut ditangkap, Seo Ji Soo pun langsung bersiap untuk comeback dalam waktu dekat ini.
Seo Ji Soo Lovelyz Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Dirinya Sebagai Penyuka Sesama
Jelang comeback-nya tersebut, untuk pertama kali Seo Ji Soo angkat bicara mengenai rumor lesbi yang menerpa dirinya. Dalam wawancaranya dengan Herald Pop, penyanyi berusia 21 tahun itu membeberkan masa-masa sulit yang harus dilaluinya gara-gara tuduhan tersebut.

“Bohong kalau aku bilang tak sulit. Meski begitu, member-lah lebih menderita daripada aku,” buka Ji Soo. “Aku sedang bersiap untuk showcase dan kejadian yang buruk itu terjadi, jadi aku tak ikut acara tersebut.”

“Karena kejadian yang tiba-tiba itu, member Lovelyz menderita lebih banyak daripada aku,” tambah Ji Soo. “Mereka mengubah bagian-bagian penampilan kami dengan segera. Aku sangat menyesal, aku tahu bahwa kami bekerja keras bersama-sama, karena itu aku merasa sangat jahat.”


Baca juga
Selain Cantik, Personel Grup Nogizaka46 Ini Punya Kemampuan Seni Luar Biasa
Apa Jadinya Kalau “Wolverine” Menjadi James Bond?

Meski mengalami masa-masa berat, berbagai dukungan datang dari orang-orang yang menyayangi Ji Soo. Tak hanya keluarga dan member, para penggemar Lovelyz juga membanjiri Ji Soo dengan dukungan dan cinta.
“Banyak dari mereka yang dengan tulus menghiburku. Aku juga menerima banyak surat,” tutup Ji Soo. “Sebenarnya sulit melihat semua surat tersebut, karena aku belum memberi apa-apa pada mereka. Aku menyesal.”

Sementara itu, Lovelyz sudah menggoda penggemar dengan teaser-teaser comeback. Woollim Entertainment mengumumkan Lovelyz akan kembali dengan album baru “Lovelyz8”. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery