Jakarta – Sejak kemunculannya, penampilan Raquel Katie Larkin yang cantik mempesona telah sukses mencuri hati masyarakat Indonesia. Gadis cantik kelahiran Jakarta, tanggal 5 Februari 1996 ini punya darah blasteran Aceh dan Amerika. Tak heran jika banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Raquel Katie Larkin pemeran Zoya di sinetron ‘High School Love Story’
Profil dan Foto Raquel Katie Larkin
Raquel Katie mengawali kariernya di dunia entertainment lewat sinetron ‘Kinara’. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Mikha Tambayong. Raquel merupakan artis yang sama sekali tidak memilih peran, ia bisa bermain protagonis maupun antagonis sesuai tuntutan skenario. Dan kini ia pun berperan sebagai tokoh Zoya yang jahat dan antagonis di sinetron ‘High School Love Story’ yang tayang setiap sore di SCTV.


Baca juga
Profil dan Foto Fita Anggriani
Mulan Jameela Disebut sebagai Biang Kegagalan Desy Natalia Menuju 2 Besar X Factor

Menurut Raquel Katie, ia sudah sejak tiga tahun yang lalu mulai terjun ke dunia sinetron. Awalnya ia tidak percaya diri untuk menjadi artis, tapi sang kakak justru memberinya semangat.

“Padahal aku nggak mau ikut, pas disuruh ke Jakarta aja aku nggak tahu. Dulu aku orangnya nggak pede, nggak berani ikut lomba kecantikan gitu akhirnya Kakak aku telepon ngomel-ngomel suruh ikut. Aku mengalah aja,” ungkapnya.

Biodata

Nama lengkap : Raquel Katie Larkin
Nama panggilan : Raquel, Katie
Tempat/tanggal lahir : Jakarta, 5 Februari 1996
Tinggi badan : 169 cm
Berat badan : 53 kg Agama : Islam
Akun Twitter : @RaquelKatie

Film yang pernah dibintangi oleh Raquel Katie Larkin

– Nyi Loro Kidul

FTV yang pernah dibintangi oleh Raquel Katie Larkin

– Hidayah

Sinetron yang pernah dibintangi oleh Raquel Katie Larkin

– Kinara
– Terbang Bersamamu
– Putri Duyung
– Cakep Cakep Sakti
– Sajadah Cinta Maryam
– High School Love Story

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)