Home > Hiburan > Setelah Billy Syahputra, Giliran Baim Wong Juga Kepincut Prilly Latuconsina

Setelah Billy Syahputra, Giliran Baim Wong Juga Kepincut Prilly Latuconsina

Jakarta – Pesona yang dipancarkan oleh seorang Prilly Latuconsia tampaknya memang tak pandang umur. Setelah Billy Syahputra, kini giliran Baim Wong yang dikabarkan klepek-klepek dengan lawan main Aliando Syarief di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu.

Setelah Billy Syahputra, Giliran Baim Wong Juga Kepincut Prilly Latuconsina

Ya, dengan makin bertambahnya usia, Baim Wong kini makin selektif untuk urusan asmara, walaupun teman-teman di sekitarnya masih semangat menjodohkannya dengan beberapa seleb.

Beberapa minggu lalu misalnya, dia didapuk menjadi bintang tamu Rumpi No Secret bersama Melaney Richardo dan Feni Rose. Bintang tamu lainnya, Prilly Latuconsina.

Melaney dan Feni lantas menjodohkan Baim dengan Prilly. Apakah upaya mereka membuahkan hasil? Ternyata belum.

Baim beralasan, “Ini bukan soal apa Prilly tipe saya atau bukan. Prilly sangat baik. Secara fisik, Prilly cantik, saleh, dan sayang kepada orang tua. Saya tahu itu. Tapi belum ada pikiran untuk mendekatinya. Beberapa kru statiun televisi menanyakan kemungkinan saya dengan Prilly. Saya pikir belum tentu juga Prilly jodoh saya,” seloroh Baim Wong. Semangat mencari calon istri ya Baim. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...